HAPPY BIRTHDAY IU!

you : hehe, kok blog ini isinya ucapan-ucapan aja ya? ucapan selamat ulang tahun, terima kasih..
i : terserah, pokoknya IT'S ME!!! ^^
Nah, kali ini giliran ngasih ucapan ma teh IU alias Lee Ji Eun yang ultah! prok, prok, prok..
WISH U ALL THE BEST EONNI! And please don't think about oplas hehe.. >_____<

ntar pikunya ditambah lagi kok neng geulis! sabar ya,


BIG THANKS TO MBAK ELOK FOR POSTING THIS PICTURE!!!

Komentar

  1. wow iu ultah hr ini ta, baru tahu muhaha, sukses dah buat iu, buat dira jg rajin posting ya muhaha

    BalasHapus
  2. @aribukan 25 Juni mbak, udah kemaren tanggal 16 Mei hehe..
    dira mostingnya telat ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30