THE BEAUTY


Catatan : piku ini diambil dari kamera hape yang tidak begitu canggih beberpa bulan lalu (bukan awal tahun hehe..)

Actually, gambarnya sangat gak jelas bukan? Hehe, dira lagi seneng banget, jadi akhirnya sengaja foto-foto (padahal itu bukan pemandangan yang great untuk dipost  ^^). Saatnya bercerita haha..(inget tweenis-acara anak-anak yang sempet dira tonton bertahun-tahun lalu). Eits, yang baca ini tolong maklumi kelebay.an dira ya! PLIS! hehe..

Yap, ni bermula dari MOS SMA (HALAH!!!). Saat itu kalo gak salah, kita disuruh bawa tanaman adenium merah (beserta si pot tentunya) yang udah diatur ketinggiannya ma kakak-kakak panitia. Hhh.. gak nyangka pake ukuran tuh tanaman. Sempet pegel juga. Emang bisa ngatur-ngatur tuh tanaman untuk tumbuh dengan ukuran tertentu? (abaikan, abaikan ini faktor sensitif belaka -___-“).

Walhasil, dira yang karena bantuan ayah tercinta dan tetangga baik hati (soalnya yang punya itu tetangga dan yang minta ayah haha) berhasil mendapat tanaman tersebut, langsung mengetok (=potong) tanaman itu tanpa ampun. I’m sorry, dear. I regret, hiks T.T

Yap! Yang dira potong itu adalah cabang yang tumbuh melebihi ukuran wkwkwk..

Tapi sampai sekarang cabang itu gak sengaja “dibuang” di atas pot bertanah tanpa tanaman :D

DAN (titik, titik, titik) JRENG JRENG JRENG! Kini cabang itu memiliki banyak bunga!!! HUWAAAAAA SENANGNYA DIRA haha

Soalnya, gak pernah sebanyak itu bunganya-paling banter (=banyak) cuma 4. Hehe, i think it’s about rain and sun shine ^^

Tanaman itu benar-benar bersemi saat pot ditempatkan di luar teras dengan curah hujan dan matahari yang cukup.
So Sweet The Lord! Very beautiful..

Your destiny and all, im just nothing

Artikel terkait

Comments