DIRA PAMIT...


For : you – readers ^^


Yap! Dira kembali. (Tapi judulnya?) Hehe...
MAAPIN DIRA!!! Tahun ni kayaknya aktivitas dira bakal berkurang drastis di dunia maya. Dira tau mungkin ini gak bakal berarti apa-apa, tapi gak ada salahnya dira pamitan
Mmm, mungkin sudah ada yang tau kalo sekarang dira udah kelas 3 SMA = mau lulusan!!! Masa SMA ini bakal habis dan rasanya disbanding SMP, di SMA ini dira harus pontang-panting ngejar nilai (halah bahasanya ckckckck) jadilah urusan dunia maya terbengkalai (liat sinopsis dari langganan dira kayaknya belum ada yang terlalu narik banget, jadi paslah dira istirahat dulu-lebay bener deh padahal gak buat apa-apa tapi istirahat-.-“) ntar disambung habis kelar semua (gak tau kapan) Hhh…kalo gini mah inget mbak-mbak yang juga mau lulusan kemaren dan mbak-mbak yang buat skripsi serta mbak-mbak yang sibuk ngurus RTnya hihihihi Tapi dira insya Allah masih ol di ym :D
Tak lupa, Dira mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dari semuanya(yang gak bisa disebut satu per satu, mulai dari adek, temen, sampe mbak-mbak) hingga membuat dira gak bosen-bosen keliling mengganggu (hahay!) dan merasa nyaman berada di sekitar kalian. Terima kasih untuk terus menulis dan meneyebar aura positip (gak menebar fitnah :P), terima kasih!!! (Segini aja dulu, kalo dira mau nambah, entar bakal diupdate lagi hahaha)
FIGHTING ALL!!! HAPPY BLOGING! Keep Smile! J Hope u always happy, health dan selalu berada dalam limpahan kasih sayang Nya.
From : dira – author, supporter


Comments

  1. dira cepat kembali ya dek, belajar yang rajin dan hwaiting ^____^

    ReplyDelete
  2. jyah si fuji hahahahaha, semanngat ujian dir, mau musik kul ni :xd semoga sukses ujiannya :)

    ReplyDelete
  3. @mbak dewi: oke mbak!!! *hormat MAKASIH... ^^
    @mbak devi: THANK YOU MBAK :) SEMANGAT!
    @mbak ari: haha, dira aja gak kenal, asal nyomot (-.-) musik kul? wkwkwkwk
    oke mbak! sankyu na >___<

    ReplyDelete
  4. semangat belajar dira,,, pendidikan memang no.1,, semoga cepat kembali ke dunia maya,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!