Sinopsis JMovie Taiyou no Uta Part 3


Sinopsis Taiyou no Uta Part 3



“Selamat....Selamat malam.” Sapa Kaoru.
Kouji membalasnya, “Selamat malam. Bukankah kau gadis yang waktu itu?”


“Ya. Maaf yang waktu itu.”
“Tak apa. Apa yang kau lakukan malam larut seperti ini?”
“Oh, hanya kembali bernyanyi. Aku sering menyanyi di depan stasiun.” Jawab Kaoru.
“Ah, kau penyanyi jalanan?”
“Seperti itulah.”
“Begitukah? Kau menyanyikan lagu yang bagus. Apa judulnya?”
“Aku belum memutuskannya.”
“Kau menulisnya sendiri?” Kouji TENTU SAJA TERKEJUT! ^^ “WOW, TIDAK MASUK AKAL!” Kouji memarkir sepedanya.
“Sungguh!” Kaoru meyakinkan. “Apakah itu papan selancar? Itu papan yang keren.” Puji Kaoru.
“Kau tahu tentang itu? Yah, kau tahu. Aku membelinya setelah mencari sekian lama. Ini masih yang terbagus dari semuanya. Walaupun ini barang second.” Kouji memamerkannya di depan Kaoru. “Bagaimana dengan punyamu? Apakah itu juga barang second?”

Kouji minum dan duduk di sebelah Kaoru. Kaoru menoleh ke arahnya. “Apakah kau tinggal di sekitar sini?”
“Rumah yang tinggi di situ.” Kaoru menunjuk rumah yang berada tidak jauh dari sana.
“Oh, itu dekat. Aku selalu lewat di sini setiap hari.”
“Ya, aku tahu.” jawab Kaoru.
“Apa? Kau tahu?” lagi-lagi Kouji terkejut. “Jadi kau selalu melihatku dari sana?”
Kaoru mengiyakan. Kouji yang mendengarnya, tertawa. “Itu memalukan. Aku tidak bisa bertingkah konyol lagi mulai sekarang.”
Mereka berdua tersenyum satu sama lain.




Lalu Kaoru menunduk dan melihat jam dengan gelisah. Kouji memperhatikannya.
“Aku harus segera pergi.” Katanya pada Kouji.
“Jadi begitu? Baiklah.”
Kaoru bangkit dari tempat duduk dan mengambil gitarnya yang disandarkan di sepeda motor Kouji. “Sampai jumpa!” Kaoru berlalu.

Beberapa langkah Kaoru berjalan, Kouji memanggilnya. “Mungkin aku akan datang lagi untuk melihat penampilanmu?”
“Jangan hanya bilang dan tidak datang.” kata Kaoru sembari tersenyum (manis sekali).
Kouji pun tertawa (baru nyadar dia punya lesung pipit).  “Jika libur, aku pasti datang.”
Kaoru mengangguk. Disusul oleh Kouji. Kaoru berjalan pulang dengan senang. Ia sempat menoleh ke belakang, melihat Kouji melambai padanya. Ia membalasnya dan berjalan lagi. Senyumnya tak redup.


Back to school!
 “Ini adalah liburan musim panas terakhir kalian sebagai siswa SMA. Jangan sering bermain, konsentrasi pada bukumu dan belajarlah dengan keras! Mengerti?” Sensei memberi wejangan kepada murid-muridnya pada saat Kouji menggaruk kepala gemas sambil memandang ke arah kertas di hadapannya.





Di rumah, Ayah tengah melihat kalender dengan handuk yang melingkari lehernya. Ia memukul-mukul bahunya dengan alat kayak tangan gitu, cuma ujungnya bulat hehe. “Kenapa hari ini dilingkari?”
Ibu yang sedang serius dengan pekerjaannya menjawab, “Aku tidak tahu, bukan aku yang melakukannya.”
“Kalau begitu Kaoru? Mmmm, ini hari dimulainya liburan musim panas.”




Malam harinya, Kouji keluar dari rumahnya sambil mengenakan helm sepeda. Di luar angin bertiup kencang. Seseorang muncul saat Kouji mengangkat kepalanya. “Kau menakutkanku! Apa yang sedang kau lakukan?”
“Berselancar… berselancar… sekarang liburan musim panas datang dan sebagai gantinya kau keluar malam. Tidakkah kau melakukan hal yang lebih baik?”.
“Bukankah aku bilang aku akan belajar?” Kouji mendorong skuternya menghindari wanita itu dan pergi walau dengan adu mulut dulu haha.


Kaoru sedang cemberut melihat seorang lelaki tampil di depannya sambil membawa gitar listrik dan mic. “Terima kasih Kamakura! Terima kasih semuanya telah datang dan mendukungku! Aku Dynamite Yamazaki, dengarkan lagu keduaku, Namaku Global Standard! 1, 2, 3, 4!” wkwkwkwk pede bener padahal gak ada penontonnya (eh neng Kaoru kan nonton ~.~
Kaoru masih cemberut sampai Kouji datang menyapanya. “Ada apa?” tanya Kouji.
“Tempatku diambil.”
“Kau selalu menyanyi di sini?” Kouji duduk di samping Kaoru, sama-sama melihat penampilan laki-laki nyentrik itu. “Apakah kamu akan menunggu sampai dia selesai?”
“Itu tidak akan menambantu. Aku sangat mengharapkan hari ini.” Kata Kaoru sedih.

“Mmm kalau begitu, apakah kamu bisa menyanyi di tempat lain sebagai gantinya?”
Ke mana? Bersambung :P Next : Sinopsis Taiyou no Uta Part 4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30