Sinopsis JMovie Taiyou no Uta Part 4

Sinopsis Taiyou no Uta Part 4


             Kouji kemudian mengajak Kaoru naik skuternya untuk pergi ke tempat lain.
“Ini pertama kalinya aku naik  sepeda.” aku Kaoru.
“Benarkah?”
Iya kok, tuh Kaoru sampe ngunci pengait helmnya terlalu ke atas, gak pas di bawah dagunya gitu. Kouji nyengir dan membantu Kaoru meng”klik” dengan benar. Ia menepuk kepala Kaoru yang sudah dipasangi helm. “Selesai! Ayo kita pergi!”
“Ke mana?”
“Aku akan membawamu ke tempat yang bagus. Ayo naik!” perintah Kouji.


 Mereka berdua naik motor menyusuri kota dengan skuter Kouji yang bising menurut dira hehe namanya juga skuter. HEY KOK SKUTER YAH! Haha, diganti deh jadi vespa… 


 Oke, kita sampai di suatu tempat dengan kincir raksasa yang dihiasi lampu warna-warni dan terang lampu gedung perkantoran yang indah.  Kaoru tampak kagum, “Ayo kita melihat-lihat kota selagi kita di sini.”



Dan here you go Kaoru! Selamat jalan-jalan di malam hari! :D Download Skyline mp3
Seperti aku telah berpikir banyak
Sejak aku tidak bisa tertidur di kamar ini

 
Mulai dari makan bakpao (?)
Aku mungkin mencoba terbang dengan baik di malam hari

 
Melihat kapal (?)
Menarik nafas panjang di samping jendela
Main karambol (?)
Di bawah cahaya bulan, aku merasa melarikan diri ke suatu tempat yang jauh (hanya “merasa”)
seperti mengepakkan sayapku
Apa yang harus ku lakukan?
Aku ingin terbang dengan baik
Aku ingin terbang dengan baik
Aku tidak tahu caranya terbang
Aku ingin terbang dengan baik
Aku ingin terbang dengan baik
Jika seorang saja mengajariku bagiamana caranya
Jangan menunggu terlalu lama untuk banyak kesempatan


 Kaoru menyanyi dengan background gambar bunga matahari yang diterangi lampu. Indah. Kouji duduk, tersenyum melihatnya.
Pagi selalu berulang
Aku semakin lelah menghitungnya
Penonton mulai berdatangan. Jadi, Kouji tidak sendiri J
Aku akan menggambar garis langit
Aku tidak tahu caranya terbang
Aku mungkin akan terbang, aku tidak yakin

 
Nyanyian Kaoru mengajak musisi lain untuk ikut serta. Lagunya tidak lagi diiringi gitar saja, tetapi instrument yang lain.
Aku ingin terbang dengan baik
Aku ingin terbang dengan baik
Tetapi aku akan mencoba
Aku ingin terbang dengan baik
Aku ingin terbang dengan baik
Untuk belajar caranya terbang
Penonton mulai bertepuk tangan, menikmati harmoni musik itu, menikmati lagu Kaoru.
Aku ingin terbang dengan baik
Aku ingin terbang dengan baik
Aku ingin terbang ke langit
Ke garis langit
Lagu selesai. PROK PROK PROK!!! XD

 

Kaoru menyalakan lilin dan meletakkannya di atas tas gitar seperti biasa. Ia menyanyi lagi, kali ini judul lagunya Good Bye Days. Download Goodbye Days mp3Dan waktunya duduk! Melow sih lagunya T.T
Aku ingin menemuimu sekarang, jadi aku putuskan
Lagu di kantongku ini
Aku ingin kau mendengarnya
Membesarkan suara yang kecil
Untuk meyakinkan bahwa itu benar
Selamat tinggal hari-hari
Sekarang ada perubahan
Naik hingga kemarin, begitu panjang
Karena ada kebaikan yang tidak menyenangkan di sampingku
La la la la la denganmu
Melewatimu, salah satu sisi earphoneku
Perlahan saat itu, ketika musik mulai mengalun
Apakah aku mampu untuk mencintaimu?
Tetapi kadang-kadang aku akan kehilangan
Oh selamat tinggal hari-hari
Sekarang hatiku mulai berubah, itu baik-baik saja
Kouji terpana, mungkin dia tahu lagu itu ditujukan untuk siapa. Aih, backsoundnya pake biola-paling gemes kalo da yang mainin ini.


Mereka meninggalkan tempat itu dengan hati yang berbunga-bunga cieeeeeeeh… Kaoru melingkarkan tangannya di pinggang Kouji. Ia juga dengan malu-malu mulai menyandarkan kepalanya. Lalu mereka berhenti di tepi pantai.
“Hey, suatu saat nanti, apakah kamu berniat untuk merilis album?”
“Suatu saat nanti? Ya. Aku akan mencobanya.”
“Kau luar biasa.” puji Kouji. “Tidak sepertiku yang tidak punya apa-apa. Aku akan melanjutkan hidup ini seperti biasa. Dan akhirnya meninggal dengan biasa.”
“Tidak benar. Mulai sekarang, kau dapat melakukan sesuatu.”
“Benarkah?” Kouji tidak percaya.
“Kaoru mengangguk, “Ya, kau pasti akan menemukan apa yang sangat ingin kau lakukan. Itu baru saja dimulai.”

“Jadi begitu? Aku terlalu berpikiran sempit.” Setelah berkata seperti itu, Kouji berdiri dan berkata lantang, “Aku Fujishiro Kouji. Aku tidak punya pacar. Hobiku berselancar. Apakah kau mau berkencan denganku?” (haha dia niru kata-katanya Kaoru :D
Kaoru ragu menjawab, tapi dia mengangguk mantap. Kouji lantas tersenyum senang. Ia kembali menghadap ke laut, “Waktunya… Di pantai ini, pemandangan yang paling indah adalah saat matahari terbit.”
Kaoru tampak terkejut. Kouji meneruskan, “Melihatnya dari sini, mungkin hanya sekitar 10 menit.”
“Tidak.” Kaoru jelas menolak.
Kouji tetap saja meyakinkan, “Aku tidak bohong.”

Kaoru melihat jam tangannya. (Ada 2 lho, jam yang lebih besar di atas menunjukkan jam setengah lima, sedangkan yang lebih kecil menunjukkan jam empat.) Kaoru sontak berdiri. Ia melihat ke arah timur dengan cemas. (hey! Gak ada kompas! Dan langit masih gelap, bener gak sih itu timur hehe)
“Nanti kau dapat melihatku berselancar…”
Kaoru memotong cerita Kouji, “Jika aku tidak pulang sekarang…”
“Kau masih punya waktu kan setelah ini?” (Kaoru kan selalu keluar waktu malam, jadi Kouji mikirnya masih da waktu)
“Aku…” Kaoru tidak meneruskan kalimatnya. “Tolong, aku ingin pulang.”
“Hanya sebentar lagi.”
Kaoru tidak ingin itu, tidak ingin lebih lama di situ. Ia menjauh dari Kouji dan berlari pulang. Kouji mengejarnya, “Ada apa?” Namun Kaoru tidak berhenti. “Tunggu! Aku mengerti aku akan mengantarmu pulang.” Kouji mencegah Kaoru.
“Maaf.” kata Kaoru.
“Apa?”
“Maaf.” Kaoru meminta maaf lagi. 


Kouji hanya bisa melihat Kaoru berlari meninggalkannya.
Ngejar kaoru yuk! ^^ Next : Sinopsis Taiyou noUta part 5

Comments