"Y" Again


Lagi- lagi mbahas artis “Y”. Tapi bukan artis yang kemaren (baca: Yesung dan Yoochun). Kali ini tentang Yoon Shi Yoon dan Yoo Seung Ho hehe.
Fangirling yang berkala nih, terpukau lagi sama Yoon oppa. Karakter yang ceria dan peduli, lucu dan kocak, sungguh menghibur banget LOL. Thanks for taking this role oppa :)

Kalo Yoo Seung Ho, kagumnya karena dia berani ambil keputusan untuk mendaftar wamil di tahun ini, artinya di usia yang masih muda dari artis lain yang biasanya mendaftar. Padahal dira udah siap2 ditinggal yesung dan yoochun oppa, tapi ternyata seung ho oppa yang kayaknya berangkat duluan ckckck.
But he really awesome! Bertambahnya waktu membuat dia tampak dewasa. Dan tambah dewasa berarti tambah terlihat menawan EHEM!!! Emang wajahnya bikin melting ^^ So, kembalilah dengan lebih bersinar oppa, jaga dirimu dan semoga sukses selalu :D

Dan sebenernya ada lagi sih Y yang lain :P Yoo Ah In oppa. Dia akan bermain di drama saeguk dan berperan sebagai raja. Mungkin sudah saatnya menjadikan actor-aktor muda seperti Kim Soo Hyun dan Yoo Ah In sebagai Raja ya.Agar karisma itu mungkin saja bertambah besar dan kemampuan mereka pun terasah dengan baik. So, I will wait too oppa. Semoga ada yang bikin sinopnya ^^”
Piku di atas cuma fanmade kok...

Thanks to credit : ohkpop.com, JOJ soompi forum

Comments