Sinopsis



Sebelum masuk ke inti saya mau cerita dulu latar belakangnya haha

 

Sebenarnya saya tidak mengira bahwa sinopsis pertama yang saya bikin itu (Taiyou no Uta -red) ada peminatnya :D
Dan justru sinopsis itu yang selalu dibaca dalam blog ini, postingan saya yang lain kurang diminati…
Jadi untuk memenuhi keinginan pembaca blog saya, saya berniat share sinopsis yang lebih banyak lagi tanpa harus membuat yang baru *gulingguling.
So, this is link sinopsis dari berbagai blog. Udah banyak kok tinggal pilih mau baca sinop indonesia drama atau film dari korea, jepang, cina, holywood atau yang lain^^”
Happy reading guys!
 
Selain itu kalian bisa mengecek artikel lain dari blog-blog di page Korean’s Blog. Mianhae ya, belum saya update...
dari link sinopsis itu, banyak kok kenalan blogger baru yang update juga :)
jangan lupa komentar ya! Komentar kalian bisa jadi charge buat mereka...

0 Response to "Sinopsis"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"