Pos

Menampilkan postingan dari September, 2013

Currently KDrama - Juni

Gambar
#Edited karena ada yang salah masuk posting Mian... Shark First impresion Shark itu dari lagu OST Between Heaven and Hellnya BoA. Dan untuk melanjutkannya saya bertahan karena ada Kim Nam Gil (meski genre sama, penampilan gak jauh beda) dan Nam Bo Ra :) (pemain remajanya pun awsome). Selain itu, saya tidak terlalu tertarik mianhae oppa.
Sinopsis
Dating Agency : Cyrano GEMES!!! Biar kata pemain cuma dikit yang kenal, biar kata saya gak pernah menyempatkan diri menonton versi filmnya, saya tetap ngikutin karena jadi hiburan tersendiri di antara drama-drama yang menyesakkan season ini. 
Sinopsis

Secret of Birth Terakhir? Hihihihi Gatau apa yang bikin drama ini nempel. Toh masih ada yang kurang menurut saya… Mungkin karena permainan skrip? Ide cerita??? Apapun itu, saya tetep suka.
Yap, its my point of view about my drama (which I like). Kadang ngikutin karena pemainnya, kadang ngikutin karena ceritanya, kadang pula ngikutin karena kedua alasan tersebut. Namun sekali lagi tidak ada yang sempurna, ter…

Chung Jo : 1 name 2 meanings

Gambar

Melody Day dan Lee Bo Young

Gambar
Hahaha nostalgia banget pokoknya kalo udah denger “Melody Day” grup vokal yang saya suka sejak mereka mengisi OST My Daughter Seo Yong. Lagu mereka cocok banget dengan selera saya. Jika kalian merasa satu selera dengan saya, yuk denger lagunya. Atau kalau kurang, bisa download dramanya yang bikin gemes hampir separuh masyarakat Korsel :P Tidak disangka, Melody Day juga mengisi OST drama baru Lee Bo Yong setelah MDSY berakhir (I Hear Your Voice)! Senangnya >.< Kedua lagu tersebut berbeda seperti dua dramanya yang berbeda.
Translate lirik OST My Daughter Seo Yong – Like The First Time