Currently Kdrama - May


Credit Picture to SBSNOW
 
 

Jang Ok Jung

My first impression : I like their colorful hanbok haha. Mungkin karena kurang puas liat warna-warni hanbok kerajaan yang hanya itu di Dong Yi? *kabur* Tapi selain itu memang ada Yoo Ah In oppa yang bakal meranin Raja Sukjong, Kim Tae Hee yang jadi Ok Jung, Lee Sang Yeob yang selalu berusaha melindungi orang yang dicintai dan Hong Soo Hyun yang kedua kalinya ini jadi putri. Melihat trailernya, chemistry dan aura mereka memang bagus, tinggal ceritanya aja nyangkut di hati atau gak :P
Tidak banyak yang mau banggakan dari JOJ karena secara plot bukan selera saya hehe. Tapi jujur kayaknya saya suka sama novelnya. Begitu baca di Koalasplayground, saya jadi nostalgia sama novelnya Moon Sun-epic dan menyentuh. Dasar sukanya novel ^^”
Sinopsis


Credit Picture to MBC, GoodDrama.Net
 
Gu Family Book
Sebenernya yang ini gak masuk list download seperti halnya Ok Jung, tapi gara-gara kepincut soundtrack, visualisasi dari fiksi yang keren serta tokoh yang jago (baca:Yeon Hee dan Choi Jin Hyuk) maka saya memutuskan untuk mengikuti sinopsisnya >.< Toh kangen sama duetnya mbak fanny dan mbak dee



God of Workplace/Queen of Office
Gak ada first impression, tertarik dengan trailernya pun tidak. Tetapi setelah mendapat kabar bahwa akting pemeran utamanya mendapat apresiasi dari pemerhati drama korea, maka saya jadi berniat nonton. Baru berniat, belum sempet download haha Oya, saya sempat kaget Younha menyumbang suara untuk OST Drama ini. Scene seperti apa ya yang dilatarbelakangi lagunya Younha senpai?^^
Sinopsis

Kok cuma drama Senin-Selasa  ya? Yang Rabu-Kamis (When A Man Love, All About My Romance, Mandate of Heaven) gak sempat ditonton semua walau ada beberapa yang mau saya ikutin :)
Source : Allkpop, koreanvibe, koreandrama.org

0 Response to "Currently Kdrama - May"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"