Two Weeks - Curcol

Credit Image: MBC

Setelah menonton beberapa drama SWnim, saya kemudian belajar bertahan melihat setiap detail yang disajikan olehnya (tanpa diskip2). Karena di drama-drama sebelumnya, saya selalu suka detail yang disampaikan SWnim : bermakna…

Namun awal Two Weeks yang bikin dejavu dengan 49 Days (kecelakaan dengan truk dan motor) membuat saya agak ragu. Apalagi saat di tengah-tengah mengikuti dramanya, rasa jenuh itu pun datang. Kayaknya memang sudah waktunya rehat, biar rasa kangennya dateng lagi :D 

Tapi menurut saya, alurnya tetap aman masih berjalan di jalan SW yang biasanya-menarik & melegakan sampai akhir.
Two weeks adalah titik baru hubungan ayah dan putrinya yang paling saya sukai. Titik yang lain mengenai makna kehilangan dan memperbaiki diri, titik yang lain mengenai kasih sayang ibu, titik yang lain mengenai kesepian^^
Meski rating jauh dari memuaskan, Two Weeks tetap punya rating di hati setiap penggemarnya termasuk saya. Semoga perbaikan di kemudian hari dapat menaikkan kualitas dramanya SWnim ya! Sampai drama baru tiba, FIGHTING!
Sumber piku : forum.soompi

0 Response to "Two Weeks - Curcol"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"