LYn dan Kim Soo Hyun

Aw, kenapa Soo Hyun beruntung banget selalu main drama dengan karakter yang kuat.
Seperti Moon Sun... Saya sampai saat ini belum bertemu lagi dengan drama yang punya karakter kuat dari cerita dan OST seperti Moon Sun. Sejak OST keren pertama yang dinyanyikan Lyn saya dengarkan, saya jadi tertarik dengan OST berikutnya. Haha padahal kalo ditelisik, lagu-lagu Lyn juga lumayan sering saya dengarkan. Tetapi memang lagu Back in Time punya pengaruh keunikan tersendiri…

https://www.youtube.com/watch?v=8dqlvvB5UZw

OST The Moon Embraces The Sun – Back in Time
Kedua adalah You Who Came from The Stars. Menurut saya keduanya adalah drama yang memadukan unsur mistis atau semacam fiction. Peran Soo Hyun pun tidak kalah karismatiknya dibanding dramanya. Apalagi ditambah dengan OST pertama dari Lyn yang mendukungnya. Ckck tambah suka lagi deh.

https://www.youtube.com/watch?v=eEHB2xxOZBo

OST You Who Came from The Stars – My Destiny
Berbeda dengan Ailee atau Melody Day yang kedua lagu bersama artis yang sama dinyanyikan dengan genre yang berbeda (satunya melo, satunya ga), Lyn menyanyikan dua OST dramanya Soo Hyun dengan genre yang tidak jauh berbeda. Ada kesan mewah dalam kedua ost drama tersebut yang kurang lebih sama dengan ratingnya :D
Dan ada peran remaja yang lagi-lagi menjadi menarik Soo Hyun dalam drama tersebut. Cinta pertama yang kembali^^

Thanks to credit
Picture from Seoulbeats.com, getitk.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30