Currently KDrama - Oktober

Sampai juga di bulan Oktober hehe.
Oktober kemarin sebenernya sudah rehat dari mendownload drama bukan weekend. Jadinya Cuma ngikutin sinopsis dan OSTnya.
Secret
Skrip drama karya pemenang lomba KBS Screenwriter ini memang tidak bisa diremehkan. Alurnya tegas, ditambah dengan pemain yang sanggup memerankan dengan sangat baik mampu menarik sejumlah penonton untuk mengikuti dramanya sampai tamat.
Dikenal sebagai drama Nice Guy versi cewek membuat Secret awalnya tidak menarik saya, meski ada Bae Soo Bin yang comeback, Lee Da Hae, dan Hwang Jung Eum yang saya tunggu karya selanjutnya. Namun, banyaknya orang yang menyukainya dan dibuktikan dengan meningkatnya rating dari waktu ke waktu membuat saya akhirnya luluh juga untuk melihat perkembangan ceritanya.
Sebenernya bukan ngikutin cerita, tapi ngikutin chemistrynya Hwang Jung Eum dan Ji Sung yang ciamik wkwkwk. Good Job Guys!
Btw tentang Nice Guy, yang sama tentang drama ini bukan hanya ceritanya yang melo bagaimana seorang kekasih bersedia dijatuhi hukuman demi masa depan orang yang dicintainya. Tapi juga jam tayangnya hahaha.
Nice Guy juga tamat saat musim gugur bulan November setelah merayakan ulang tahun eonni Moon Chae Won :P.
Masih inget saat Eun Gi mengikuti Maru Berjalan melewati jalan yang sudah dihiasi guguran daun yang menguning. Aih, itu pemandangan yang paling nyegerin dalam drama! Really,
Sinopsis
Suspicous Housekeeper
OMO! Baru tau ada Song Jong Ho juga yang main. Tapi karakternya itu lho hiks…
Kayaknya saya tinggalin juga T.T
Will You Love and Give it Away?
Castnya saya suka^^ Cuma ceritanya masih belum ngena,
King’s Family
Hehe, lagi-lagi KBS menayangkan drama family yang keren. Sayang, ceritanya juga bukan tipe saya meski ratingnya udah ngalahin Seo Young itu menggoda :P
Her Legend
Mau download karena oppa comeback.
Sinopsis

0 Response to "Currently KDrama - Oktober"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"