Currently Kdrama – December



Empress Ki
Drama saeguknya Ha Ji Won yang menarik cukup banyak orang^^ Katanya sampe nolak tawaran dari Holywood.
Golden Rainbow
Lee Chae Mi, UEE dan Jung Il Woo + Seo Young xD. They are really rainbow.
One Warm Word
No komen sama ceritanya karena memang bukan tipe saya.
Tapi saya suka castnya >.< Han Hye Jin yang bikin terkesima di Thorn Bird, Chae Mi yang aih perannya jadi anak pinter lagi bareng ayah ganteng juga, si Park Seo Jeon yang gak dapet peran menonjol di DH2 punya cewek manis :D Kok rasanya sayang ya dilewatin meski temanya gitu. Positif thinking sama cerita yang bisa menyesuaikan dengan cast menarik itu LOL.
Let's Eat
Saya suka makanannya yang berkilau + Barassi-anjing pintar nan lucu + majikannya so sweet ^^ Meski hal tersebut tidak membuat saya bertahan menyimpan dramanya dalam lepi :P
Childless Comfort
Belum tau dengan jelas seperti apa ceritanya. Cuma tertarik cast (Na Eun A Pink - istri Tae Min di WGM sampe dinominasikan sebagai rookie), penulisnya dan awards yang didapat.
Firstborn
Tertarik karena kangen genre keluarga. Apalagi kalo hubungan antara anak-anak bersama saudaranya yang memang jarang saya liat. Tidak begitu peduli dengan episodenya yang panjang karena sudah pengalaman dengan MDSY dan ingin mencoba tantangan baru wkwkwkwk. Masalahnya, siapa yang bisa saya maintain dramanya LOL

Comments