Currently KDrama – Maret April



Bulan Maret adalah bulan final episode bagi banyak drama, yang menandakan banyaknya drama baru bermunculan pula.
Hanya satu drama yang saya ikuti di bulan Februari sehingga saya langsung lompat saja ke bulan April.
Mimi
Waktu dipaparkan mengenai garis besar cerita oleh mbak syaoran, masih belum bisa mbayangin ceritanya kayak gimana. Tapi saat menonton episode pertamanya, saya tertarik dengan cerita dan skripnya sehingga penasaran dengan endingnya hehe. Jadilah saya terus ngikutin sampe ending. Meski memang tidak sebesar ekpektasi yang saya harapkan :P
Cunning Single Lady
Awalnya saja juga menganggap sebelah mata drama ini, tapi saya malah kemakan omongan saya sendiri hahahaha. Lucu dan sedihnya cukup dapet, meski memang ada love one-sided yang mainstream buat second lead male yang cukup ganteng LOL
Faktor lain yang bikin saya betah adalah bergabungnya Joo Sang Wook dalam drama comedy-romance ini dan dipasangkan dengan Lee Min Jung yang walaupun sudah menikah tetep aja auranya gak berkurang >.<
Tambahan lain ya, karakter sekretaris Gil yang asik dan diperankan facenya Infinite heheee. Gitu dong L, karakter yang kayak gini yang saya suka wkwkwkwk
Wonderful Days
Ditulis oleh penulisnya Nice Guy dan Thank You membuat saya penasaran dengan dramanya. Apalagi dengan rating yang lumayan menanjak dari awal episode. Sayangnya, ternyata peningkatan rating ini tidak bisa dipertahankan (masih kalah sama ratingnya Empress Ki di slot Senin-Selasa) dan malah membuat saya mengurungkan niat untuk mendownloadnya. Memang pemainnya juga belum bisa menarik saya untuk menontonnya, meski ceritanya sepertinya masuk selera saya…
God’s Gift - 14 Days
Saat Lee Bo Young dicast dengan cerita drama ini, saya jadi langsung tertarik untuk menontonnya. Cerita mengenai kasih sayang ibu dan anak yang dibumbui travel time ini jujur membuuat saya penasaran. Sayangnya ada sesuatu dalam drama tersebut yang membuat saya mengurungkan niat lagi. Walaupun ada temen yang secara tidak langsung menggoda saya untuk menonton atau membaca sinopnya, saya belum merubah keputusan untuk tidak mngikutinya…
Full Sun
Tertarik karena ada Song Jong Ho yang sempat nongol di preview, tapi karena kayaknya ga ada yang ngikutin saya jadi ikutan tidak berminat. Ngeliat ratingnya saja sungguh memilukan hati.
Three Days
Dimainkan oleh Yoochun yang digandeng aktris-aktris cantik seperti Park Ha Sun dan So Yi Hyun sungguh memikat hati saya. Tetapi temanya itu, saya belum berhasil bertahan dengan tema-tema seperti ini. Mian, mian. Ditambah lagi, saya mungkin sudah dalam tingkat bosan melihat Yoochun dengan setelan dan karakter itu. Kangen Lee Gak sih wkwkwkwkwk Pingin liat juga kalo Yoochun jadi antagonis *dibuang ke Korea
Namun karena sudah berakhir dan saya sudah sedikit mengetahui ceritanya, saya jadi ingin tahu tentang presiden yang seringkali disebut dalam setiap review ^^
Ghost Seeing Detective Cheo Yong
Berawal dari review menarik yang mengatakan kalau hantu di drama ini lucu, saya jadi nyoba download episodenya. Dan ternyata memang lucu tuh si hantu. Selain itu dia juga agak mirip dengan Eun Ji A Pink hehe. Ditambah lagi, cerita hantu ini juga masih misteri. Siapa dan mengapa ia bisa menjadi hantu seperti sekarang ini yang bahkan tidak bisa keluar dari kantor polisi, atau misteri lain bahwa dia bisa memasuki tubuh sang sahabat hanya lewat cincin couple yang mereka punya.
Yang membuat nonton drama hantu beginian selain si hantu juga ada detektif dan sahabat hantu yang good looking kata saya :P
Bride of Century
Poster yang keren adalah promosi terbaik buat saya wkwkwkwk. Apalagi kalau ada rumor atau cerita khayalnya. Seorang anak pertama pewaris “kerajaan” alias bisnis keluarga berhubungan dengan 2 wanita kembar yang sama-sama ingin berada di sisinya. Manis kan? Nilai plusnya lagi Lee Hong Ki yang berperan jadi pangeran yang cool itu. Hehe just In My Opinion.
Namun setelah saya baca sinopnya (karena waktu tayang belum dapet temen yang punya), saya jadi mundur untuk nonton hehe. Memang ceritanya bagus, tapi saya kayaknya ga kuat buat nyimpen dramanya di lepi saya hahahaha.

Komentar

Posting Komentar

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30