Currently Kdrama – November



Drama season ini didominasi beberapa drama saja dan karena saya juga disibukkan dengan berbagai tugas, maka tidak banyak yang saya ikuti.
The Heirs
You know the reason. But, my expectations is too much t.t
Medical Top Team
Rencana mau ngikutin dramanya setelah liat teasernya malah batal karena terpengaruh rating dan omongan orang-orang…
Marry Him If You Dare
Uri Yong Hwa memainkan peran yang berbeda dalam drama ini. Makanya jadi suka. Namun lagi-lagi rating dan ceritanya belum membuat saya untuk mengikutinya. Miahae oppa…
Basketball
Sayang, saya gak tahu alurnya yang jelas gimana.
Saat tertarik sama drama ini, eh pihak produksi malah mengurangi jumlah episodenya. Jadi bikin gak yakin deh.
Unemployed Romance
Oppa Nam Gong Min (Can You Hear My Heart) maen drama rom-com??? Seru tuh!
Answer Me 1994
Saya terpengaruh banyak orang untuk ngikutin drama ini (termasuk sinopnya mbak elok). Tapi mungkin karena ceritanya juga belum masuk selera saya, jadi sekedar ngikutin aja secara garis besar.

0 Response to "Currently Kdrama – November"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"