So Hyun Kyung Corner - What A Pity Man, What A Beautiful Friends

Credit Image: KBS and MBC, GoodDrama.Net

Entah kenapa saya merasa SW berusaha bilang dalam dramanya, dunia ini punya banyak orang yang butuh perhatian. Mereka semua perlu orang lain di tengah kesedihan dan secuil kesepian yang mereka rasakan…
Pengacara Seo yang merencanakan pembersihan nama Ayahnya selama bertahun-tahun tidak sanggup melanjutkan rencana balas dendamnya karena terlanjur mencintai putri dari “pembunuh” sang ayah.
Saya gak ngikutin Briliant Legancy, tapi saya sedikit tahu orang yang berbuat jahat pada Han Hyo Joo eonni berbuat jahat pada keluarganya hanya karena ingin kehidupanya berubah.

Yi Kyung yang selalu ingin mati pun selalu ditemani Ji Hyun yang berjuang hidup.



Seo Young yang sedari kecil menghidupi dirinya sendiri sehingga benci pada Ayahnya menyadari bahwa ia sebenarnya tidak tahu apa-apa.

Dan Tae San yang sedari kecil hidup tanpa Ayah, ibunya bunuh diri di hari ulang tahunnya, dan putri yang berusaha ia bunuh ternyata masih hidup dengan leukemia akut plus ketergantungan tinggi padanya yang justru terjebak fitnah dan konspirasi kejahatan. Semoga bisa tetap hidup dengan bahagia.
Namun di balik kesedihan ini, selalu ada sahabat yang menemani hari-hari penuh stress, hari –hari kesedihan, hari-hari yang melelahkan. SWnim tidak pernah membiarkan mereka sendirian karena manusia punya manusia lain di sampingnya. Karena menurut saya, bukankah Tuhan telah menciptakan manusia itu sendiri berpasang-pasangan. Em, tidak hanya pacar tetapi juga orang lain yang bisa jadi musuh di masa lalu, kemudian menjadi sahabat sekarang. Apalagi untuk orang-orang seperti mereka…

Hye Ri, Jun Se untuk Eun Seong
Jenny untuk In Woo

Yi Kyung untuk Ji Hyun
Woo dan Yoon Hee untuk Seo Young
Jae Kyung untuk Tae San
Yang terakhir ini bener-bener beda. Mereka bukan saudara, bukan musuh masa laulu. Mereka hanya punya kesamaan tujuan dan saling mengerti sehingga akhirnya malah jadi temen curhat hahahaha.
Ambil sisi positif dan buang negatifnya jauh-jauh ya guys^^

Comments