Three Days - Curcol

Saat aku lelah, akan ada yang menggantikanku. Itulah dunia yang aku tahu.

Masih banyak yang hidup bukan demi uang, tapi keadilan. Kita menyebutnya sebagai sebuah harapan.

That’s cool quotes from Three Days yang OSTnya diisi oleh penyanyi yang keren pula (A Pink Eun Ji, 4 Men, dan Kim bo Kyung).
Pertama kalinya juga saya suka banget sama OST solonya Eun Ji hehe.

Btw di sini Yoochun oppa memerankan Han Tae Kyung wkwkwk mengingatkan saya dengan nama eonni pasangannya oppa di Rooftop Prince, Han Ji Min :P
Dan di drama ini juga ada So Yi Hyun dan Park Ha Sun, dua eonni yang saya sukai :)

0 Response to "Three Days - Curcol"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"