Currently KDrama – Juni

You’re All Surrounded
Remajanya Seung Gi is my favourite boy! Pertama liat di Man in Honor langsung terkesima wkwkwkwk
Tapi sayangnya yang jadi cinta pertamanya Seung Gi remaja di sini itu yang pernah jadi tokoh nyebelin di Middle School  Student A. Sigh, ill feel banget meski dia memang manis…
Drama ini keren ternyata bukan karena peran Seung Gi yang saya suka, tapi juga kharismanya Cha Seung Won (Ternyata pesonanya Cha ahjussi memang sulit dihilangkan :P) dan storylinenya. Plotnya juga halus banget sampe saya ga kerasa sudah banyak episode yang saya lihat dan belum tersingkapnya semua yang disembunyikan penulis.
Really like the story yang buat mereka berdua (Seung Gi dan Cha ahjussi) bisa jadi manis banget di mata saya. Kasih sayang keluarga yang dituangkan dengan cara lain dalam drama ini sungguh membuat saya terpana^^ (sampe saya jadi pingin nonton Ojakgyo Brothers). Emang deh kalo penulis drama panjang itu bisa banget narik saya ke dalam dramanya LOL Karena worth it gitu nonton dramanya :) (nulis drama panjang aja bisa merangkum kemanisan sebuah hubungan tanpa perlu membuatnya menjadi cerita termehek-mehek, apalagi nulis drama yang lebih pendek)
Pokoknya, drama ini, cast dan storylinenya JJANG XD
And u know what? Ada sahabat tae San di sini :D Oke, Two Weeks masih melekat dalam ingatan saya, sepertinya sampai drama baru So Hyun Kyung ada lagi wkwkwk
God’s Quiz
Untuk kesekian kalinya saya tertarik sebuah drama karena promosinya mbak irfa. Drama yang saya kenal lewat promosinya mbak irfa ini menurut saya juga sama worth it nya. Kalo mau tau kenapa, langsung ke TKP aja ya hahaha. Saya bingung ngomongnya #alasan
Doctor Stranger
Oke, oke lagi-lagi saya termakan sinopsis singkat yang memang sengaja dilempar untuk mengelabui saya hahaha. Siapa yang langsung tertarik ketika membaca storylinenya yang begitu singkat? Jujur saya waktu itu tidak tertarik. And now, u know why I post this. Cause uri Sang Woo, Kang So Ra, Jin Se Yeon dan lee Jong Suk yang ternyata dapet peran baru beda lagi…
Come, Jang Bo Ri
Drama ini sungguh menggelitik saya untuk menonton setelah kabar rating kerennya memenuhi banyak kolom berita dan bahkan membawa aktris utamanya Oh Yeon Soo mendapat Top Excellence Acress dalam Korea Drama Awards.
Hotel King
Bernasib sama dengan Come, Jang Bo Ri.
Namun meski saya tergoda untuk menontonnya karena banyak yang suka dengan drama ini, ternyata pesona Lee Dong Wook dan Lee Da Hae, Seulong 2AM, bahkan N VIXX tidak mampu menahan saya untuk menonton drama ini lebih lama.
Gap Dong
Pingin nonton karena katanya akting Lee Joon cukup keren dipadukan dengan cerita yang ga kalah serunya. Tapi apa daya saya belum terlalu tertarik menontonnya.

18-years old
KEREN AND RECOMENDED!
Entah kenapa saya belum bisa mendeskripsikannya dalam curhatan kali ini. Mungkin langsung saya buat All ABout atau sekalian recapsnya hehe.

0 Response to "Currently KDrama – Juni"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"