Nice Guy - Curcol

Waktu pertama nonton Nice Guy, yang membuat saya tertarik untuk menonton adalah hubungan kedua pemain utamanya. Bagaimana SWnim akan membawa cerita keduanya sampai akhir.
Tetapi setelah saya rerun mulai dari awal lagi, memperhatikan setiap perkataan yang saya anggap lalu kemarin ckckck ternyata ini bukan hanya kisah romansa yang saya judge begitu saja. Ada beberapa makna tersirat yang manis.

Antara adik dan kakaknya, baik itu Jae Hee atau Choco

Antara ayah dan putrinya

Dan antara sahabat (Jae Gil dan Joon Ha)
Mereka satu sama lain punya hubungan yang kuat. Tidak ada karakter yang rasanya sia-sia.
Bahkan kalo menurut saya, saat memasukkan mereka dalam satu toples yang sama mereka bisa disebut keluarga. Hehe meski sangat mustahil dalam drama karena mereka terlihat saling menusuk orang lain :P
Karakter dengan jumlah yang cukup sedikit itu berhasil dioptimalkan dengan cerita dan skrip yang menawan. Tidak perlu puitis untuk menyampaikan, hanya perlu apa adanya :)
Gak heran Thank You bisa seperti itu^^

0 Response to "Nice Guy - Curcol"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"