Just An Ordinary Love - Curcol

Drama spesialnya KBS yang sukses bikin saya totally heartbreaking TT.TT
Gak kuat buat ngulang ceritanya yang terlalu menyedihkan (kedua pasangannya ga bersama), tapi cukup untuk dikenang kebersamaannya.
Gimana ga? Cerita awalnya sendiri tentang cowok yang ndeketin cewek yang jarang ngomong. Bener-bener bikin saya totally inget sama urri Seo Young. Apalagi dengan dandanan rambutnya yang seperti itu (rambut pendek yang dikuncir manis dengan poni). Dan saya makin luluh saat yang mendekati cewek mirip urri Seo Young itu adalah Yeon Woo Jin. Huaaaaa rasanya drama ini pas banget buat saya…
Dan mereka berdua seumuran lho kenyataannya :)
Makanya kok Yeon Woo Jin bisa senyum lepas kayak gitu ma ceweknya padahal ga ada sama sekali scene humor yang mereka tampilkan.
Ordinary Love keren dengan penyampaian dan pesan yang dibawanya. Yah meski pesan dramanya So Hyun Kyung dan Ha Myung Hee belum bisa dikalahkan, tapi Ordinary Love sangat membuat saya betah dengan setiap detailnya.
Semoga ada lagi ya dramanya Yeon Woo Jin yang seperti ini^^ Atau oppa kan belum pernah main drama kedua SWnim yang saya suka itu, semoga lain kali bisa deh main dramanya hahaha

Really anticipating that, oppa >.< 

Comments