Park Hyung Shik ZE:A Cemburu dengan Seo Kang Joon

Aih, bener ga sih?

Pada 23 Agustus lalu, dalam “Entertainment Weekly” yang tayang di KBS 2TV, member ZE:A, Park Hyung Shik (yang sebelumnya juga bermain dalam drama Heirs menjadi si adek angkat cowoknya Kim Tan, Myung Soo hahahaha) dan Nam Ji Hyun yang sekarang sedang membintangi drama What’s with This Family bersama, diwawancarai untuk program berita entertainment setelah mengikuti mereka ke tempat syuting CF. 

Selama wawancara reporter bertanya ke Park Hyung Sik, apakah dia sudah melihat foto Nam Ji Hyun bersama Seo Kang Joon. Hyung Sik kemudian menanggapi, “Sebenarnya aku yang pertama berfoto bersama Nam Ji Hyun. Kami berpose di depan kantor polisi, jadi…” wkwkwkwk you know, dia bercanda- mencoba terlihat sangat nyaman untuk menyembunyikan kecemburuannya dengan pada Seo Kang Joon. (heol, setiap kali akan mengetik Seo Kang Joon, jari-jari saya gatel banget buat ngetik Park Seo Joon aaaaaa urri Min Soo-ssi)

Hyung Shik juga memberitahu jika dia menganggap Nam Ji Hyun sebagai seniornya dalam acting dan dia memanggilnya, “senior”, meskipun Hyun Sik sendiri yang lebih tua.

“Oppa tetap melakukannya. Aku melarangnya karena ada banyak artis lain yang lebih senior, tetapi dia tidak mau.” Kata Nam Ji Hyun.

Yah sudahlah, eonni. Mungkin itu juga panggilan khusus untuk dirimu? Seperti Enrique Geum yang memanggil Go Dok Mi dengan ‘ahjumma’ :P 

Sumber: http://www.soompi.com/2014/08/23/zeas-park-hyung-sik-expresses-jealousy-over-photos-of-seo-kang-joon-and-nam-ji-hyun/

0 Response to "Park Hyung Shik ZE:A Cemburu dengan Seo Kang Joon"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"