“Y” you came in Ordinary Love and One Warm Word?^^

Udah lama ya gak ngomongin tentang “Y”, ya? Terakhir kali kayaknya ngomongin 3 orang, Yoon Shi Yoon, Yoo Seung Hoo, dan Yoo Ah In. Dan saya ga nyangka saya bakal share tentang 3 orang yang baru LOL Btw selain Yoo Seung Ho yang wamil, ternyata di antara ketiga orang itu, Yoon Shi Yoon juga baru memberitahukan mengenai keinginannya untuk wamil tahun ini. Hem, saya hanya bisa melepasnya pergi ke sektor yang dia inginkan meski katanya itu sulit.
First, he is Yeon Woo Jin. Aktor yang saya lihat sepintas di Arang and The Magistrate, drama saeguknya Jun Ki oppa setelah wamil. And the key is he is Second Lead Male…
Sigh, meski second lead male syndrome tidak selalu menyerang di setiap saya menonton drama, ternyata orang ini justru bikin saya kena syndrome itu lagi t.t
Yah okelah, saya pikir juga jarang banget ketemu ni aktor. EH malah ketemu lagi saat When A Man Loves ditayangkan di Bchanel ckckck alamat kalo gini mah.
Tapi untungnya di When A Man Loves, meski wajahnya cute abis kayak gitu, peran Second Lead Malenya justru NYUEBELIN BANGET! Percaya deh, langsung ill feel saya :(
Sudah lama sejak drama itu diputar, dia malah tampil bersama PARK HAE JIN di You Who Came from The Star (beda scene sih). Oke, sejak itulah saya akhirnya menyadari, that’s destiny (OST My Love from The Star) hahahaha bahasa kerennya jodoh mah :P
Terbukti, dia juga kemudian bermain bersama Seung Yoon dalam drama spesial Secret Love yang dimainkan girl group KARA. Dan tebak, Seung Yoon itu juga termasuk kesukaan saya di KARA >.< (meski di Jang Ok Jung sama nyebelinnya seperti Yeon Woo Jin di drama sebelumnya). Sip, karakternya di drama itu juga bagus kok, innocent dan tulus demi orang yang dicintainya (walaupun ceritanya simple bahkan bisa ke arah mainstream-hehe ada aja ya yang kurang kalo saya yang review :P).
Parade drama Yeon Woo Jin pun berlanjut. Setelah drama Secret Love, berikutnya adalah drama Marriage Not Datingya tvN. Drama Rom-Com untuk Yeon Woo Jin ini tebak punya siapa sebagai pemeran utama wanitanya?
She is uri bubbly girl (mbak irfa red-) Han Groo xD
Woah, tambah jingkrak-jingkrak rasanya, Han Groo dan Yeon Woo Jin dalam satu drama Rom-Com hahaha. Siapa yang menyangka saya dapet durian runtuh kayak gini :P

The second, sambut tokoh dari OWW dan God’s Quiz: uri Yoon Jo Hee (1985) hahaha another Yoon (setelah Yoon Shi Yoon)…
Manis dan tinggi, saya langsung suka ma eonni sejak pandangan pertama. Apalagi karakter yang saya lihat dalam kedua drama tersebut, cocok banget sama selera saya.
Saya beneran gatau awalnya kalau eonni ternyata merupakan artis “Y”. Syukurlah kalau kita berjodoh eonni hihihi. Dan eonni juga berjodoh dengan Yeon Woo Jin di atas ^^
Baru kali ini saya suka aktris “Y” seingat saya...
Keluarga baru, sepertinya akan menambah postingan saya LOL

Yap, and the last is Yoo Da In.
Aktris yang ternyata seumuran dengan Yeon Woo Jin oppa ini (1984) pertama kali menarik saya lewat dramanya Tasty Love yang tayang di salah satu channel tv local. Sama seperti Yeon Woo Jin, saya juga mengira saya tidak akan bertemu lagi dengan eonni di drama berikutnya. Namun siapa mengira saya dipertemukan lagi dengannya saat saya mencoba menonton dramanya Yeon Woo Jin wkwkwk. Dari satu “Y” bertemu “Y” yang lain. They are double “Y” alias “Y” couple :)

Comments