Upcoming Drama Kang So Ra & Im Si Wan: Misaeng

Kepopuleran Doctor Stranger yang dimainkan oleh Lee Jong Suk, Jin Se Yeon, Park Hae Jin, dan Kang So Ra memang membawa keuntungan bagi mereka masing-masing sebagai pemeran utamanya.
Lee Jong Suk yang mendapat tawaran bergabung dalam drama Pinocchio, Jin Se Yeon menjadi host acara Seoul International Drama Awards (SDA), Park Hae Jin yang lagi-lagi menjadi tokoh utama dalam drama The Boys, dan Kang So Ra yang akan bermain drama Incomplete Life setelah Plus Nine Boys tamat (tvN bergerak cepat nih).
Rasanya bentar banget ya, sudah bisa melihat Kang So Ra dan Si Wan bermain drama lagi. Perasaan baru kemarin mereka selesai menyelesaikan syuting drama mereka yang sebelumnya.

Drama Misaeng sebenarnya diadaptasi dari webtoon series (seperti Flower Boys Next Door) dengan judul yang sama (bedanya, judul Flower Boys Next Door tidak sama dengan judul webtoonnya^^). Webtoon ini dikenal dengan ‘textbook pegawai’ karena kejujurannya mengangkat kehidupan pegawai perusahaan.
Btw, karena first script-reading.nya saja baru 1 September yang lalu, harap bersabar untuk melihat perkembangan selanjutnya ya! Masih banyak drama kok sambil menunggu penayangannya tanggal 17 Oktober tiba :P

Sumber: http://www.soompi.com/2014/08/31/im-si-wan-kang-so-ra-and-kang-ha-neul-show-great-teamwork-at-first-script-reading-for-incomplete-life/

0 Response to "Upcoming Drama Kang So Ra & Im Si Wan: Misaeng"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"