Currently KDrama – September

Surplus Princess
Drama fantasi yang mulanya tidak masuk list ini akhirnya saya ikuti sampai ending karena second lead male syndrome. Cerita putri duyung dengan hal-hal unik di awal episode memang  tidak terlalu membuat saya tertarik, apalagi dengan cast yang tidak cukup menonjol hehe.
Namun drama yang mendapat pemotongan jumlah episode ini memang punya putri duyung yang cantik dan bikin gemes. Jadi monggo, monggo ditonton buat yang suka drama rom-com yang manis sekaligus berbeda^^

The Three Musketeers
Sebenarnya saya ingin menonton drama ini karena faktor Lee Jin Wooknya (bukan Jung Yong Hwa :P). Belum pernah liat sih hahaha
Ternyata awesome juga. Apalagi dengan aktris Seo Hyun Jin! Romansa yang sukses bikin senyum-senyum sendiri >.<
Cerita keseluruhannya juga lumayan meski karakter Prince So Hyun sendiri tidak membawa impact yang seberapa ^^v Tapi saya suka kok bromancenya wkwk karena bromance itu jarang banget ada di drama, jadi begitunya ada pingin lagi deh…

Plus Nine Boys
Sayang, drama yang saya gadang-gadang akan mengangkat bromance ini ternyata justru sebaliknya. Sigh, ekspektasi tinggi yang lagi-lagi terjun bebas dari langit-langit. Termasuk ekspektasi tinggi untuk para cast cewek dan cerita keseluruhannya. Kurang greget :(        

Reset
Penasaran dengan Kim Soo Hyun sebagai lead female drama ini tidak lantas membuat saya mendowloadnya, hhhhh

My Secret Hotel
Dramanya Nam Goong Min selain Can You Hear My Heart belum ada yang menarik saya nih. Padahal dari CYMH, saya jadi suka dengannya dan dramaini cukup popular di kala penayangannya…
Hmmm, lebih prefer Nam Goong Min di WGM daripada di drama jadinya hahaha

The Night Watchman
Rasanya sayang melewatkan drama rating tinggi ini (bahkan mengalahkan Secret Door). Namun apa boleh buat jika drama ini bukan genre saya.

Discovery Romance
Yang ini apalagi.
Drama rating tinggi dan terbukti menggugah rasa penasaran penonton saja saya lewatkan karena belum ada kecocokan. Jadi dramanya Sung Joon ini pun saya lewati dengan pasti karena tidak mengenal pemain utamanya LOL

What’s with This Family

Berbeda dengan weekend drama My Daughter Seo Young yang saya sukai seluruh ceritanya, weekend drama satu ini hanya punya bagian tertentu yang saya sukai. They’re sweetest Hyung Sik - Nam Ji Hyun – Seo Kang Joon dengan romance yang mainstream wkwkwk *kabur

0 Response to "Currently KDrama – September"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"