Lee Je Hoon & Yeon Woo Jin

Mereka hanya beda satu hari lho tanggal lahirnya?! Duluan Lee Je Hoon (haha keliatan kok) Tapi kok bisa sih saya jodoh sama keduanya???
Bahkan saya sudah suka dengan lagunya Lee Je Hoon, Love Like This (OST Fashion King) sebelum tau kalau Lee Je Hoon yang menyanyikan ckckck (kasusnya sama kayak Yesung oppa)
Saya sudah pernah menceritakan Yeon Woo Jin dalam posting “Y” jadi yang akan saya bahas banyak dalam kali ini mungkin Lee Je Hoonnya.
Lee Je Hoon, actor tampan yang lebih sering wira-wiri di layar lebar ini (seperti Shim Eun Kyung dan Park Bo Young) sama seperti Yeon Woo Jin, menarik saya pertama kali lewat peran second lead male dalam drama berjudul Fashion King.
Dalam drama tersebut, memang Yoo Ah In yang menjadi daya tarik saya untuk mengikutinya setelah Yoo Ah In berperan gokil bersama Song Joong Ki dalam Sungkyunkwan Scandal.
Namun apa daya, cerita Fashion King yang tidak termasuk selera saya menjadikannya tersingkir dari drama must to watch, apalagi dengan berbagai kritikan yang menhujam cukup keras drama tersebut.
Padahal, saya langsung terpesona lho dengan ketampanannya Lee Je Hoon. Meski memang sangat disayangkan dia justru tidak menjadi peran utama dan karakter yang keren dalam drama Fashion King itu.
Setelah Fashion King berakhir, saya yang belum mengetahui siapa nama actor ganteng di Fashion King tersebut justru dipertemukan lagi dalam drama Secret Door. TANPA TEDENG ALING-ALING, Lee Je Hoon datang dengan berita kembalinya ia dari wamil tahun lalu plus project drama saeguk pertama nan terbaru yang mengangkat kontroversi Pangeran Sado. EEEEEEH?
Mungkinkah ini jodoh?
Saya pun sama sekali tidak menyangka kalau actor imut ini yang ternyata memerankan Uhm Tae Woong muda dalam film Architecture 101 dan menjadi pasangan Suzy yang lebih muda 10 TAHUN dengan dirinya.
Berusia 1984 dengan rupanya yang demikian kembali membuat tim casting menyandingkannya dengan Park Eun Bin, aktris cantik kelahiran 1992 yang juga tahun kelahiran Han Groo.
Teringatlah lagi saya dengan actor Yeon Woo Jin yang juga bermain dengan aktris 1992 pula tidak lama sebelum Secret Door akan tayang.
Yeon Woo Jin dan Lee Je Hoon memang cukup terlihat muda dengan umur yang tidak lagi dapat dibilang demikian (toh sudah wamil pula). Hal ini terbukti mereka sampai dianggap cocok berpasangan dengan aktris yang jauh lebih muda daripada mereka hehe.
Namun selain kesamaan-kesamaan itu, saya masih lebih menyukai Lee Je Hoon karena keimutan dan gesturenya. Dan lebih suka Yeon Woo Jin karena kemampuan acting dan selera humornya…

Mereka berdua memang punya keistimewaan masing-masing :)

Comments