Currently KDrama – Oktober

Secret Door
The Most Wanted Drama for my autumn because of them.
I like cast and its message although many people say, it’s too bad for history of sado.

My Lovely Girl
Krystal!!!
Cuma mau liat L dengan perannya yag seperti ini, tapi ternyata ceritanya tidak terlalu memuaskan. 

My Spring Day
Sama halnya dengan drama Sooyoung ini. Saya ingin menontonnya karena saya melewatkan dramanya Sooyoung tahun lalu :P
Apalagi ada jaksa keren di City Hunter sebagai pacarnya Sooyoung…
Sayang, genrenya belum menarik hati.

Iron Man
Berbeda!
Drama inilah yang lebih bikin saya impress sejak awal penayangannya dibandingkan kedua drama di atas.
Bagaimana tidak. Jika melihat Lee Dong Wook yang super gokil dengan kemampuannya mengeluarkan bilah pisau dari tubuhnya selalu dibarengi dengan sekretaris super setia yang bertubuh kekar tapi lembut, siapa yang tidak suka? Ditambah dengan karakter Shin Se Kyung yang manis nan ceria dan pintar mendongeng (sama seperti SWnimnya hihihi), saya jadi makin suka dengan drama romance fantasi ini.
Kebetulan drama yang menampilkan ini bersamaan dengan tayangnya drama Rain.
Masih ingatkankalau mereka pernah bersama d Full House?

Bad Guys
Park Hae Jin as Bad Guys.
You know what I mean, right?^^ He is just handsome…

Cantabile Romance
Comebacknya Joo Won menjadi salah satu alasan saya untuk memperhatikan drama ini. Dan kehadiran Shim Eun Kyung yang memenangkan aktris musical korea terbaik versi salah satu penghargaan Amerika (bersama Lee Je Hoon) merupakan faktor pendukungnya.
First impression dari posternyalah yang kemudian membuat saya yakin mengikutinya.
Tetapi saya ternyata tidak mampu mengikuti lebih dari 2 drama dan nasib drama ini menjadi terkatung-tidak ditonton.

Awww,saya melewatkan seond lead syndrome drama ini :P

0 Response to "Currently KDrama – Oktober"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"