Currently KDrama – November

Pride and Prejudice
Kombinasi penegak hukum Choi Jin Hyuk dan Baek Jin Hee yang manis dengan rambut pendeknya menjadi kesan manis untuk drama ini. Pujian yang ditujukan untuk drama yang mengikuti rating The Night Watchman ini pun sudah cukup membuatnya terdaftar dalam list drama yang perlu saya tonton hehe.

Rosy Lovers
Tidak jauh berbeda dengan drama berikut, romance Han Sun Hwa dan Jang Woo terlihat cukup menjanjikan.
Drama weekend dengan karakter Sun Hwa (Marriage Not Dating) yang ceria rasanya ingin sekali saya lihat. Namun apa daya, masih banyak antrian drama yang lebih bagus dalam list saya… (rating drama ini tidak cukup bersaing dengan drama lainnya)

Liar Game
Lee Sang Yoon bermain cool!!!
Kebetulan saya juga suka genrenya, meski Kim Soo Eun kurang greget >.<
Tinggal nunggu waktu saya berjodoh bisa menonton drama ini :P

Misaeng
Duo Kang Ha Neul dan Kang So Ra (sama-sama lahir di bulan Februari?) plus Im Si Wan sebenarnya tidak cukup ampuh membuat saya suka dengan Misaeng. Tetapi rating dan popularitas yang tinggi akhirnya meluluhkan saya untuk mendaftarkannya bersama Pride and Prejudice.

High School Love On
Rasanya lucu kalau membayangkan hanya Woohyun dan Sungyeol INFINITE saja yang berada dalam satu set haha. Mereka sama-sama jahilnya sih. Jadi wajar kalau saya kurang respect dengan drama romansa mereka ini. Apalagi jike pemain lain dan ceritanya bukan selera saya. Sorry…

Youth
Drama special KBS yang tayang di bulan Mei ini Cool. (Apa gara-gara ada Seo Young Joo ya? Ngaco :P)
Walaupun ga terlalu greget dengan aktris yang biasa juga tapi ngena banget  untuk ukuran drama special anak sekolah yang yatim piatu.
Saya suka drama seperti ini, sederhana dan impressed^^
Sempat pingin buat sinopsisnya, cuma mikir-mikir lagi kapan ada waktu wkwkwkwk.

0 Response to "Currently KDrama – November"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"