Will It Snow for Christmas – Curcol

Senangnya saya bisa nonton drama yang ga ada sinopnya ini hahaha. Habisnya dulu waktu mbak Dee cerita sedikit tentang Will It Snow for Christmas, saya malah jadi tertarik :P
Drama yang naskahnya ditulis oleh Lee Kyung Hee (Nice Guy, Padam Padam, Thank You), diproduksi SidusHQ (Blade Man, Nice Guy) dan dibintangi Kim Soo Hyun, Nam Ji Hyun, Go Soo, Han Ye Seul, serta Song Jong Ho ini berhasil membuat saya doki-doki dengan kisah romansa klise yang mampu diramu dengan baik lewat konflik keluarga dan naskah yang manis.

Setelah menonton Will It Snow for Christmas, saya jadi menshipper Kim Soo Hyun dan Nam Ji Hyun (Padahal sebelumnya saya sempat menshipper Nam Ji Hyun dengan Kang Ha Neul dan Park Hyung Sik^^” dan tidak terlalu menyukai Kim Soo Hyun) karena karakter mereka di drama ini cocok dengan selera saya :)

Begitu pula pasangan Go Soo dan Han Ye Seul yang terlihat serasi di depan kamera. Ketika melihat mereka berdua dengan pasangannya di drama  lain, saya tidak merasakan hal yang sama seperti saat saya menonton keduanya di drama ini. Awww,

Oya, OSTnya juga khas dramanya Lee Kyung Hee: balladsweetromantic hehe. Check di blognya evi ya arti liriknya^^


Thank You RTV! 

0 Response to "Will It Snow for Christmas – Curcol"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"