Currently KDrama – Desember

Pinocchio
Overrated dan memang bagus(namanya juga karya tim produksi I Hear Your Voice yang bagus juga). Bahkan perkembangan acting Park Shin Hye juga dipuji karena drama ini. Hmmm, it’s because you Lee Jong Suk?
Entahlah, saya belum bisa impressed kalau yang main mereka berdua…

Mr. Back
MBC tidak hanya menjuarai rating di slot tayang Senin-Selasa saja sejak My Spring Day tayang. Terbukti pengganti drama My Spring Day ini kembali meraih rating tinggi setidaknya sampai Pinocchio menunjukkan taringnya hehe. Shin Ha Kyun ahjussi yang kocak, ditambah Lee Joon si anak malang yang jatuh cinta dengan Jang Na Ra, plus Jung Suk Won suaminya penyanyi Baek Ji Young terbukti pas kalo dipadukan di drama Mr. Back. Temen saya ada yang tertarik ga ya?

The King’s Face
Saya memang tidak punya niat menonton drama Jo Yoon Hee yang manis ini awalnya, namun niatan tersebut muncul ketika ada beberapa teman saya menonton dan merekomendasikannya meski kurang suka dengan ceritanya wkwk. Kapan-kapan aja atuh, belum sreg nih sama Seo In Guk.

Birth of A Beauty
“Jiah, Joo Sang Wook kembali bermain rom com lagi setelah terakhir bermain drama Cunning Single Lady. Saya jadi pingin nonton^^ Apalagi Han Ye Seul yang cantik berperan sebagai pasangannya dan ada serta juga. Tapi belum kuat namatin nih, soalnya agak bosen sama ceritanya...

Sweeden Laundry
Drama ini unik karena pemeran tokoh utama wanitanya bisa melihat masalah yang tengah dihadapi seseorang dengan menyentuh pakaiannya. Namun alr yang cukup ambat dan menurut saya kurang greget tidak mendorong saya untuk melanjutkannya sama seperti drama MBC everyone.


Btw udah masuk akhir tahun ya? Ada review kdrama dari segi rating yang mennarik sekali disampaikan carrotblossompatch. Salah satu blog yang saya sukai sejak My Daughter Seo Young tayang. Check this out!

0 Response to "Currently KDrama – Desember"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"