A Lot of Messages from One Warm Word, Not Just A One Warm Word (Episode 7)

Jika kau menyalahkan seseorang, rasanya seperti seseorang menarik kembali ke belakang. Kau tidak bisa maju! –min soo

Jae hak: penyebab yang bisa dilihat dari luar tidak bisa dilihat sebagai inti dari masalah
Min soo: aku tahu bahwa pernikahan tidak berakhir karena perselingkuhan,
tapi hasil dari pernikahan yang rusak adalah perselingkuhan. Aku berasal dari keluarga seperti itu
jae hak: semua mungkin tampak serupa,  tapi semua berbeda. Dan itulah hidup.
Intinya yang kelihatan sama bisa saja sebenarnya berbeda

Pahami dia. Jika ada sesuatu yang harus ditutupi, tutupi untuknya dan jangan mengungkitnya. –eun jin appa
Pesan ayah buat semua istri. Dia di sini pasangan lho ya:)
Kata mereka, jika kau kesepian kau menjadi bertele-tele –eun jin appa
Daebak! Saya juga gitu kok :P

Jika aku bisa merasakan semua  itu untuknya, aku ingin merasakannya. Tapi aku tidak bisa –eun jin eomma
Kau tahu bahwa apa yang kau kau lihat dari luar bukanlah segalanya. -eun jin appa

Kau punya pertanyaan untuknya dan bukan untukku,kan? Kalau begitu bertanyalah sendiri. Jika kau melompati seseorang (tidak langsung kepada orang itu), kata-katanya akan berubah. - anna
Tapi emang butuh keberanian yang besar buat ngomong langsung terkadang :P

Kau tidak pernah tahu apa yang akan terjadi kepada setiap orang. Jadi pertimbangkan perkenalan kecil agar menjadi berharga.
I really like it >.< jangan anggap remeh kebaikan-kebaikan kecil...

Seorang istri harus mengangkat suaminya –eun jin appa

Hihihi di sini ayah banyak berpetuah tentang istri ideal ya?
Tapi saya ah nggak tahan rerun episode ini bukan karena itu, tapikarena tatapannya min soo ke eun young
Ckckck saya ikutan tersipu soalnya :P
Btw ibu-ibu penyewa rooftop aja juga suka kok sama min soo. Udah tinggi, tampan, murah senyum, ramah, dan baik hati^^ Wajarlah si penyewa mau nego dengannya asalkan dia memperlihatkan wajahya sekali sehari LOL

Sung Soo sudah mencium bau ketidakberesan eun jin nih. Padahal eun jin baru dapet pukulan keras karena tahu luka orang lain karena kesalahannya T.T

Comments