It’s Okay That’s Love Versi Buku

Sudah tau kabar bahagia ini bukan? Hehe, kesuksesan drama It’s Okay That’s Love mengangkat tema problem psikologis memunculkan ide kreatif tim produksi untuk membuatkan versi bukunya.

Em, sebelumnya beberapa drama memang pernah ada versi bukunya. Setau saya contohnya antara lain Secret Garden, 49 Days, dan Princess Man. Dalam buku itu, pembaca diberikan screencaps drama (seperti yang ada dalam sinopsis dunia maya umumnya, namun lebih detail) dengan tambahan clouds (seperti di komik) untuk diisi percakapan para tokoh.
Apakah buku seperti ini yang dimaksud?
Sepertinya tidak, karena menurut pihak produksi drama It’s Okay, That’s Love, GT Entertainment, skrip drama ini yang akan dibukukan.
Tetapi tenang saja, bukan hanya skrip yang ada di dalamnya. GT Entertainment mengumumkan pada 1 Agustus bahwa buku tersebut juga akan memuat foto BTS para pemain seperti Jo In Sung, Gong Hyo Jin, dan D.O, scene ekstra yang tidak ditayangkan, synopsis detail dan profil para tokoh, note dari penulis naskah Noh Hee Kyung, ucapan terima kasih dari para pemain, serta banyak info yang belum diungkap. Siapa yang ga mau, hayo?
Buku It’s Okay That’s Love akan diterbitkan dalam dua jilid. Jilid pertama yang memuat skrip episode 1 sampai 8 akan diluncurkan bulan September, sedangkan jilid keduanya (skrip episode 9 sampai 16) baru akan diluncurkan bulan Oktober.
Nah, masalah yang tersisa kemudian hanya satu.

Kalau bahasanya bahasa korea, semoga tahun depan sudah ada yang menterjemahkan ya?^^

Sumber: http://www.soompi.com/2014/08/31/its-okay-its-love-script-to-be-published-as-a-book-to-include-extra-scenes/

0 Response to "It’s Okay That’s Love Versi Buku"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"