Seo Ji Hye Bergabung dengan Agensi HB Entertainment

Masih ingat dengan In Jung (49 Days)?^^

Atau ada yang suka dengan karakter Choi Yeon Jinnya di drama Punch?

Pada tanggal 31 Maret kemarin, Seo Ji Hye dikabarkan telah menandatangani kontrak dengan agensi HB Entertainment, agensi yang juga memproduksi kedua dramanya itu dan merupakan agensi yang menaungi Ji Jin Hee serta Kim Rae Won. Seo Ji Hye menyatakan dia sangat senang bisa bergabung dengan agensi seperti HB Entertainment. Dengan dukungan yang terpercaya sekarang, dia mengaku akan berusaha dan antusias untuk menjadi aktris yang hebat.

Seo Ji Hye belakangan dikenal dengan perannya di Punch yang notabene mendapat perhatian yang cukup banyak dari penonton Korea. Drama ini diproduksi HB Entertainment dan tayang menggantikan drama Secret Door yang bersaing dengan drama Healer juga Pride and Prejudice pada bulan Desember tahun lalu. Meski ratingnya cukup rendah di awal masa tayangnya, alur cerita yang kuat plus acting para pemain yang maksimal ternyata mampu mengundang penonton untuk mengikuti drama ini hingga akhir. Hehe jadi inget 49 Days yang punya pengalaman yang sama :P


Yang saya tahu HB Entertainment akan memproduksi drama hasil remake film terkenal Jepang bertajuk Love Letter. Apakah Seo Ji Hye yang menjadi pemain utamanya? We will see :)

Berita terkait di blognya mbak dee ya^^ Love Letter

Sumber: soompi

0 Response to "Seo Ji Hye Bergabung dengan Agensi HB Entertainment"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"