Webdrama Terbaru Kim Jae Wook

Tidak jadi berpasangan kembali dengan Moon Geun Young dalam drama terbaru SBS, The Villlage: Secret of Achiara, tidak berarti Kim Jae Wook akan rehat main drama tahun ini.

Karena aktor yang pernah berperan sebagai Gun Woo, hantu gentayangan di drama Who Are You ini akan menjadi tokoh utama pria untuk webdrama berjudul Sweet. Ia diceritakan adalah seorang manager di kafe Sweet Coffee yang bahkan tidak bisa meracik kopi! Ha. Lalu bagaimana dia bisa jadi manajer? Apalagi mengingat kepribadiannya yang buruk dan dingin...

Rupanya semua itu hanya penyamaran untuk menutupi identitasnya sebagai agen elit NIS yang sedang mengintai di sana setelah sempat bekerja selama 3 tahun di Berlin.

Wah, wah...siapa yang sedang ia mata-mata ya?

Sejauh ini saya hanya tahu 2 karakter utama lain selain karakter Kim Jae Wook. Ada Park Gyu Ri KARA (Nail Shop Paris) sebagai pekerja paruh waktu yang sangat positif dan begitu tertarik dengan semua pelanggan kafe. Ada pula Lee Mi Do (Unkind Ladies) sebagai penulis pelanggan tetap kafe yang wajahnya tampak masam tetapi terkenal dengan ledakan tawanya yang kadang meledak wkwkwk.

Drama Sweet akan tayang bulan Oktober. Jadi yang ingin melihatnya perlu bersabar dulu :P
  

Sumber: dramabeans

0 Response to "Webdrama Terbaru Kim Jae Wook"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"