Review Oh Hae Young Again Episode 9

Minggu ini sampe klimaks ya? Udah tengah episode (jumlah: 18). Rawan habis mud buat ngelanjutin nonton. Tapi cepet banget lho subnya sampai saya bisa mosting ini (live recapnya seperti biasa kurang pas sama kejadian sebenernya :P).

Hae Young akhirnya nanyain ippeun dan sebaliknya tentang pembatalan pernikahan mereka. Masih dengan scene mabuknya, minta ippeun ganti nama. Sigh, saya mulai terbiasa dengan Hae Young. Walaupun saya kagum sama pernyataannya di awal kalau dia tersenyum dan riang sebagai harapan yang baik bisa terjadi. Dia bahkan membukakan lift untuk ippeun. Ah, Oh bersaudara... Saya tahu luka Hae Young memang dalam hingga butuh waktu yang lama berdamai dengan kenyataan. Dan ippeun tidak tahu semua lukanya. Kalau Hae Young ngelukain ippeun jelas dia tambah dibully kan? Orang nggak suka sama emosinya, apalagi emosi itu disalurkan buat kekerasan untuk ippeun. Yah, untunglah diselametin noona. Ippeun agak cemburu... Errr kenapa Cuma kepalanya Hae Young yang merah kalau dibenturin sama noona? :P Sebelah kiri lagi? Bukannya noona membentur sebelah kanan?

Hae Young tahu ta ya kalau yang mbopong dia Do Kyung? Ngapain bilang rumahnya bukan di sana disuruh eomma pulang? Kan emang nggak di sana setahu orang-orang


Btw lucu ada skrip yang judulnya Productive Again. Langsung inget Twenty Again >.< Apa Cuma karena drama itu punya tvN? OST Instrumennya Valid Love juga diputer lagiiiiiiiiiiiiii di kafe :( Dan kayaknya saya kenal ahjussi yang bolak-balik dikoreksi Do Kyung itu.

Ngeliat Do Kyung, mulai mirip sama Hae Young emosinya, tindakannya ckckck. Saya sempet ngira kalau Do Kyung bisa jujur mungkin penglihatannya bisa berakhir dan emosinya juga stabil. Tapi nyatanya dia nggak ngaku lagi di episode ini, tambah nyalahin alasan Tae Jin mutusin Hae Young. Lah. Dan cerita orang tuanya juga nggak ada. Padahal dia punya banyak kesempatan buat ngaku (sering bareng Hae Young yang lagi mood). Tae Jin aja bisa. Kamu pasti juga Do Kyung-ah. Sebelum tidak ada waktu lagi...

Quote omongan ayah: kenapa dia ditahan?
Ibu: siapa peduli!

Eomma lebih milih nenangin putri cantiknya, Hae Young^^ Scene ini bikin saya terhibur. Melting sama eomma dan Hae Young :D


No komen tentang kissnya ya. Belum pernah hug, mereka udah gitu aja. Do Kyung nggak mencegah penglihatannya terjadi. Oh ya, banyak penonton akhirnya ngeh sama yang dibilang Do Kyung waktu episode awal. Kalau wanita ini seperti orang yang ia kenal akrab, kalau waktu Do Kyung mendapat penglihatan tentang Hae Young, ia berkata seperti hidupnya akan berakhir dengan tragedi. OE Preview mungkin sudah ngupload preview buat nanti malam yang sweet-melo.

0 Response to "Review Oh Hae Young Again Episode 9"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"