Oh Hae Young Again: Do Kyung-ah... (episode 7 dan 8)


Karena udah nggak sempet ngikutin forumsoompi yang ditinggal sehari aja udah ketinggalan 5 halaman (jadi nggak bisa update spoiler), saya akhirnya malah baca komen di beberapa recap. Dan begitulah saya sadar sesuatu tentang Do Kyung. Iya, sifat Do Kyung yang saya bilang kekanakan. Dia tetiba marah-marah ke Hae Young setelah penglihatannya tentang Hae Young berkelebat cepat di pikirannya, mungkin karena dia lelah dengan kemampuan yang dia punya belakangan ini.  Dia masih belum mengerti, kenapa Hae Young? Apa kaitannya dengan dirinya? Mereka tidak pernah bertemu sebelumnya tapi kenapa??? Lilypop di DB sampai merasa Do Kyung butuh ‘obat’ untuk ini. Syukurlah dia masih punya pak psikiater yang masih bisa ia bagi cerita. Tapi rasanya tetep kurang. Penglihatannya datang semakin sering dan bahkan sampai terasa di sekujur tubuhnya. Entah bagaimana dia akan melewatinya lagi dan lagi.


Yang lain adalah tentang scene Do Kyung menabrakkan mobilnya ke mobil Tae Jin. Hal ini dianggap suatu yang kekanakan pula. Bagaimana dia bisa ngelakuin itu ke Tae Jin yang bangkrut karena niatannya juga? Yang kemudian berakibat pada batalnya pernikahannya dan Hae Young??? Meski dia beralasan dia melakukannya karena kesal dengan pernyataan yang tidak masuk akal (nggak suka cara makan Hae Young) dari Tae Jin, tapi tindakannya ini nggak sepadan dengan apa yang ia sendiri lakukan ke Hae Young. Mana Do Kyung belum pernah ngaku juga. Aiiiiiiiih. Walaupun ia akhirnya dapet pukulan hukuman atas itu, tetep nggak adil kalau dia belum ngomong yang sebenernya ke Hae Young. Jadi akankah episode 9 bisa mewujudkan pengakuan yang diharapkan? Di episode 8, Hae Young katanya udah tahu lho perasaan Do Kyung, dan Do Kyung kayaknya juga tahu Hae Young mengenali perasaannya. Lihat bagaimana mereka berdua diam saja sejak dari Han River dan manissssssnya raut Hae Young ngeliat Do Kyung datang hanya untuk mengantarnya pulang >.<

Btw, perkataannya yang bilang kasihan adalah bukti cintanya pun menimbulkan tanda tanya. Benarkah hal tersebut wajar? Lilypop lebih jauh menganalisa kalau hal ini bisa saja disebabkan karena pengalaman pahit masa lalunya, yang belum saya tahu lebih dalam.


Terakhir sudah banyak yang tahu Do Kyung bisa melihat bagaimana dia dan Hae Young kiss. Dan saya sempat berharap, Do Kyung bisa menghentikannya terjadi haha. Do Kyung sendiri kaget kan? :P

0 Response to "Oh Hae Young Again: Do Kyung-ah... (episode 7 dan 8)"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"