Oh Hae Young Again: Oh Hae Young


Jujur saya nggak terlalu suka 'kekacauan' seorang Hae Young meski saya bisa mentolerirnya di episode-episode awal. Mulai episode berapa ya yang dia mulai suka sama Do Kyung dan gitu lah ekspresif bener (episode 5 yang saya bilang udah beda banget)

Mungkin karena saya nggak biasa liat cewek gitu tapi saya juga memaklumi mungkin karena insiden penolakannya Tae Jin. Meski saya nggak tahu waktu pacaran sama Tae Jin gimana. Dari yang dibilang Hae Young sih, dia memang akan sepenuhnya mencintai pasangan barunya setelah dia membuang album preweddingnya dengan Tae Jin. Jadi sikapnya sekarang mungkin adalah bentuk perasaannya yang penuh untuk Do Kyung.

Oke. Banyak yang sudah tahu itu dan ngarep ketika dia berhubungan dengan Do Kyung, dia dan Do Kyung sudah harus sama-sama memperbaiki diri. Menata perasaan dengan baik layaknya orang dewasa. Nggak cocok buat saya umur 32 tahun masih gitu..

Saya anggap lemparan batu, dan rutukan yang berkali-kali Hae Young ungkapkan untuk orang yang tidak mencintainya itu adalah spontanitas Hae Young. Saya harap dia bertambah dewasa setelah mengalami semua ini. 
Sikap diamnya waktu sama Do Kyung kemarin cantik banget kok. 

Di episode 9 sepertinya kita akan mendapat cerita masa lalu orang tua Do Kyung yang akan diceritakan oleh Lee Yu Ri dan Lee Pil Mo sebagai cameo yang menjadi orang tua Do Kyung dulu. 

See you, Do Kyung yang lebih keren dari sebelumnya. Do Kyung yang berani mengungkapkan kesalahannya. Yang saya tahu itu bagi beberapa orang sulit dilakukan :)

0 Response to "Oh Hae Young Again: Oh Hae Young"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"