Preview Oh Hae Young Again Episode 5

Babak baru hubungan Hae Young dengan Do Kyung baru saja dimulai. Kalau sebelumnya Hae Young bilang dia tidak pernah melihat Do Kyung tertawa, di episode mendatang akhirnya Do Kyung tertawa karenanya awwww... (iya itu karena pelukan mendadaknya di akhir episode 4)

Eomma pun tahu kalau ada pria yang tinggal di sebelah kamar. Gimana nggak, lha wong Do Kyung melengos aja ke kamar ngelepasin earphone yang dipake eomma. Dikiranya wanita yang bersenandung dan pake masker itu Hae Young. Duh. Tapi karena itu eomma merasa keputusannya tepat mengusir Hae Young dari rumah hihihi. Hae Young kan malah ketemu Do Kyung. Dan malah bisa ngelupain kesedihannya. Ia sudah punya orang yang disukai sekarang. 

Do Kyung bahkan membawakannya minuman untuk merayakan ulang tahun. Cieeee. Ada apa sampai ke tempat tidur Hae Young -.-

Yang aneh lagi, kenapa mereka jalan-jalan bareng ya? Ngapain dan kenapa keliatan bahagia banget...kalo endingnya malah ketemu ippeun Hae Young? Yap, ippeun juga ketemu Oppa-nya, alias calon suaminya dulu: Do Kyung...

0 Response to "Preview Oh Hae Young Again Episode 5 "

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"