SPOILER Oh Hae Young Again Episode 4


Sampai di mana kita kemarin? Ah...sampai Hae Young menyemangati ippeun Oh Hae Young. Mulai dari sini saya kayaknya pakai panggilan ippeun aja deh.

Dari sana semangat Hae Young mulai luntur. Nggak mud buat kerja. Apalagi tahu kalau ippeun bakal masuk ketempat kerja yang sama dengannya. Yah meski berbakat dan cantik, kelebihannya ini tidak malah membuatnya ditunggu-tunggu seantero kantor. Siapa juga yang mau punya saingan seperfect ippeun? Bisa tambah tenggelam aja :P

Btw busway, kenapa kok Isadora alias Bos suka banget membully Hae Young ya? Katanya nama sama, tapi beda orang, rupa, dan beda keberuntungan. Beluum gitu disindir kenapa Hae Young berani membatalkan pernikahannya, memang keluarga Hae Young kaya? Walau Hae Young membenarkannya, ia tetap tampak miskin soalnya. Rupanya itu karena nama oh hae young. Nama itu mengganggunya.

Hari itu, Hae Young bersemedi di tepi sungai. Mengingat perkataan Do Kyung yang menghiburnya sambil mesem-mesem sendiri. Wah, wah, tanda-tanda nih.

Do Kyung terapi lagi bareng psikiaternya, trus cerita kalau setiap dia dapet penglihatan tentang Oh Hae Young, dia bukannya merasa bersalah. Tapi ngerasa sendiri. Tatapan Hae Young ke arahnya tuh bikin perasaan ini muncul dan bikin dia ngerasa seperti orang yang sekarat karena kesepian.

Dan you know what? Do Kyung yang dalam perjalanan pulang malah ketemu Hae Young di restoran. Ternyata waktunya penglihatan itu menjadi kenyataan. Penglihatan mengenai Hae Young yang menceritakan kembali ippeun ke Korea. Udahlah cuma bisa speechless si Do Kyung. Tapi nggak speechless sih waktu dia dibilangin menyedihkan meski setahun berlalu sejak pernikahan yang batal itu. Tampilannya berbicara, namun Do Kyung mengelaknya. Beda sama Hae Young yang mau mengakui dia menyedihkan dan melampiaskannya ke banyak hal. Hahaha telak. Do Kyung mengakui gadis ini sesuatu. Saya sendiri suka sih sama eonni. Dia bilang dia suka waktu-waktu kayak gini. Di mana angin malam terasa hangat... Peka ya? Cocok nggak sama Do Kyung? :P

Oke, hari berlalu. Adegan pagi yang manis waktu Jin Sang diomeli Isadora tentang kebiasaannya di kamar mandi. Dan itu dia pagi-pagi udah ngeluyur aja ke rumah Do Kyung dengan muka babak belur. Ngakunya sih dia dipukuli keluarga klien yang diperkosa karena berhasil meringankan hukuman si tersangka. Tapiiiiiiiiii jangan bilang deh kalo itu Cuma rekaan cerita karena setelahnya Jin Sang dan Hoon malah tos. Hmmm bau-baunya yang harus dimarahin itu Hoon, tapi yang bisa dibikinin alasan itu Jin Sang. Jadi Hoon nggak kena marah begitupula si Jin Sang. Lah ceritanya pake bawa-bawa nama keadilan yang diusung pengacara. Beuh. Pinternyaaaa. Padahal setelah itu kita tahu kalau Jin Sang dipukuli suami pacarnya. LOL Dia mana tanya si pacar punya suami atau nggak. Yang terlalu Jin sangnya atau pacarnya???

Di scene berikutnya ada pertanyaan Do Kyung sama pegawainya. Apakah terlalu sulit bekerja denganku? ^^ You know yourself Kyung-ah...

Eh, eomma appa dateng lho ke kamarnya eonni. Benahin kunci pintu biar otomatis pake tombol. Bukan pake kunci. Yang bikin eonni kedinginan kemarin nungguin Do Kyung pulang. Eomma ngeluh soal kamar yang berantakan dan ada banyak botol alkohol. Padahal Hae Young tahu ada seseorang di kamar sebelah yang lagi ngedengerin. Malulah Hae Young. Sampai eomma bahas kalau pake sandi yang sama dengan di rumah saja. Mudah. Nggak bakal kok hae Young ngganti saking malesnya baca buku panduan wkwkwkwk. Muka mau taruh mana.

Ippeun datang ke kantor. Bunga yang harusnya dikasih ke dia malah nyasar di Hae Young. Hae Young yang pernah dapet perlakuan yang sama, salah terima surat cinta, jadi inget masa lalu lagi. Oh ya, entah kenapa Isadora agak ngejaga jarak dengan ippeun walaupun keliatannya memuji ippeun di depan Hae Young. Ketika ippeun bilang ia senang Isadora dan dia bisa kerja bareng di tempat yang sama, Isadora nggak menanggapinya. O.o

Pulang ke rumah, Do Kyung didatengi ibunya yang mau meminjam uang. Karena malu, Do Kyung mengajak mereka berbicara di luar. Tapi tetap saja mereka sempat beradu mulut di dalam rumah. Dan meski Hae Young tidak mau awalnya, ia pun tetap memberikan ibu pinjaman.

Hae Young yang pura-pura tidak mendengarnya (habis dari luar gitu) ketahuan karena Do Kyung tahu betul Hae Young berlagak masuk kamar dengan tidak membuat suara yang pas dengan suara orang masuk kamar umumnya. Gubrak. Jangan mempermainkan pengarah suara deh.

Saya belum cerita ya kalau Hae Young ketemu Isadora di mini market ketika membeli alkohol. Ujung-ujungnya Hae Young diajak minum di rumahnya. And finally Hae Young, Jin Sang, Do Kyung kaget bagaimana mereka bisa berhubungan seperti ini. Tinggal di sebelah kamar Do Kyung, bekerja dengan kakak kandung Do Kyung, dan dihentikan pernikahannya oleh Do Kyung? Hihihi  

Biar dah malu yang penting Do Kyung muji Hae Young cantik kalo makan^^ Do Kyung maksudnya ngehibur Hae Young tuh, Tapi kayaknya Hae Young udah terpesona. Cuma jangan jadi orang yang menyedihkan ya, karena dia bajal ninggalin cowok yang kayak gitu di depan wanita :)


Adegan Hae Young lari buat meluk Do Kyung itu di sinopsis aja deh. Nggak nyangka aja eonni bisa kayak gitu ckck. 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30