SPOILER Oh Hae Young Again Episode 7

Kali ini saya hanya menerjemahkan penceritaan dalam bahasa Inggris dari Angelflower @forumsoompi sekalian komentar. Maklum belum sempet download. Entah akan saya ganti atau tidak setelah menonton videonya.

Oke, kemarin kita udah dapet penglihatan kalau Hae Young bakal bilang tangan Do Kyung hangat. Di episode ini kita tahu bagaimana kejadian itu tercipta.


Nggak hanya kurang tidur karena sibuk mainin lampu yang baru dikasih Do Kyung, Hae Young juga harus bangun pagi buat bikin bento teruntuk Do Kyung. Huahahaha sampe dibelain dateng jam 6 pagi ke rumah. Minta SOS, bantuan ke ibu sama ayah. Nggak banyak babibu, ibu yang ngeliat putrinya dateng sambil bawa belanjaan langsung ngambil rantang alias kotak makan 5 tingkat^^

Begitulah hae Young bisa terlelap di meja kantornya heheeee. Ngantuk.

Dan Do Kyung bisa makan bareng rekan-rekannya di suatu tempat yang katanya nggak tahu restorannya di mana. Ecie. Saya aja yang baca percakapannya sampe senyum senyum sendiri tahu gimana Do Kyung ngasih tahu Hoon kalau ada sesuatu di mobil. Emang apa yang di mobil? Kotak makannya Hae Young lah xD

Hoon sampai ngajarin Do Kyung untuk bilang makanannya enak dan ngebersihin kotak makan sebersih mungkin. Walah, kok ya eonni itu jodoh banget sama makanan. Nggak masak atau makan, ada aja dramanya yang bikin tangannya keliatan cantik dan penonton dibuat ngiler sama makanannya. Rejeki dapet PD yang gitu :)

Waktu mereka berdua jalan, ada Soo Kyung noona seperti biasa. Entah kenapa Do Kyung narik Hae Young sembunyi. Sekarang kita tahu bagaimana mereka berpegangan tangan. Dan sigh, setelah rekaman pengakuan Hae Young bikin saya inget pengakuan Mo Yeon di DOTS, saya pun dibikin ignet Reply 1988 karena scene ini. Ehem! Tahulah gimana sweetnya. Kalo nggak salah di Marry Me Mary malah ada kissnya waktu sembunyi gini. -.- Terserahlah namanya drama...

Btw mereka nggak tahu kalau Jin Sang juga sembunyi ngeliatin mereka. Nyampe rumah, dia ngelabrak Do Kyung. Apa Do Kyung suka sama Hae Young? Do Kyung nggak jawab malah ngeliatin tangannya. Jin Sang jelas nggak mau Do Kyung punya hubungan sama seorang yang sudah secara nggak langsung dia hancurkan pernikahannya. Apalagi Do Kyung dapet penglihatan kalau Hae Young cerita Han Tae Jin udah kembali. Orang yang mengatakan nggak suka cara makan Hae Young itu malah ngajak makan di preview episode 8.

Tentang isi rekaman yang dikasih ibu Do Kyung buat ippeun juga terbongkar setelah ippeun ngirim itu lewat email. Gimana Do Kyung ngomong kalau dia nggak tega mengabaikan ippeun yang telah diabaikan orang tuanya juga. Mungkin diliatnya simpel kalo baca spoiler saya, tapi coba diliat waktu ngomong deh. Ippeun yang mendengarnya di mobil sebelum dianter pulang sama Do Kyung malam itu pun mengalami hiperventilasi seperti di episode sebelumnya. Akhirnya dilepas juga beban itu. Giliran hati Do Kyung yang perih. Bahasanya beuh.

Hari berlalu kita sampai pada hari ketika Yeon Woo Jin (nama marganya Gong di sini). Si cameo datang sksd sama Hae Young bilang mau nganterin pulang dan blablabla. Ia juga nggak sengaja mengatakan sesuatu yang bikin Hae Young ngeh kalau dia diutus sama Jin Sang buat ngedeketin Hae Young.

Huh, mana Jin Sang habis itu nggak sengaja nabrak Hae Young yang baik sepeda dengan mobilnya. Katanya tampang nggak sukanya itu tergambar jelas buat Hae Young :(

Hae Young kemudian nyamperin Do Kyung dan menyuruhnya untuk nggak ketemu ippeun. Dia nggak suka, karena dia suka sama Do Kyung. BLAM! Do Kyung menerima saran temannya untuk tidak menerima Hae Young. Katanya sih matanya sampai merah, entah hati dan mulut tak sekata atau gimana. Tapi Do Kyung bilang dia nggak suka sama orang yang namanya sama dengan wanita yang udah ninggalin dia di hari pernikahan. Bahkan meski Hae Young mengganti namanya. Ia berbuat baik karena ia kasihan dengan Hae Young yang juga diputusin sehari sebelum hari pernikahan. Hanya itu.

Lalu penglihatan lain muncul. Bagaimana Hae Young bilang suatu saat Do Kyung akan menangis karenanya. Do Kyung mendesak Hae Young pindah. Jika tidak, dia yang akan pindah. Mereka berdua terlihat sangaaaaaaaat menyedihkan. Kayak anak-anak. #eh

Suatu malam tiba tatkala Do Kyung mengingat perkataan itu dan tampak kesakitan, a membuka pintu Hae Young yang lagi makan malam bareng keluarganya. Ia mulanya marah-marah sama Hae Young sampai ia sadar ada eomma dan appa di sana LOL.

Mereka pun makan bersama hingga kata-kata Hae Young terucap, menyatakan Do Kyung sama sekali tidak menyukainya. Terus, kenapa Hae Young suka sama orang yang nggak suka sama dia? Eomma kesal. Kenapa Do Kyung nggak suka sama Hae Young?!! Ia pulang sambil menangis. Marah tapi juga sedih. Beruntung ada Ayah di sampingnya...

Sudah. Episode berakhir dengan pertemuan Hae Young-Tae Jin, Do Kyung-Ippeun. Apakah mereka akan kembali seperti dulu, saya nggak tahu. Yang jelas Hae Young masih belum rela ippeun balikan (ippeun tanya ke Hae Young soalnya). Dan Do Kyung tampak memegang dadanya, menyadari penglihatan itu bukan tentang Hae Young, tapi tentang dirinya. Se.enggaknya itu yang saya lihat dari preview waktu seseorang bertanya apakah Do Kyung masih melihat gadis di sebelah di penglihatannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30