Oh Hae Young Again: A Little About What Will Happen on Episode 13

Episode 12 menurut saya paling heartwarming walaupun banyak isak tangisnya. Semoga tetep bagus ke depannya. Walaupun kayaknya episode 13 dan 14 saya skip kalau bener semanis yang dibilangin PDnim. Oh ya, tiap nonton episode baru berasa ketipu aja... kayak kalo nonton Conan yang ternyata punya bukti yang sengaja nggak dikasih tahu penonton sebelum mengungkap pelaku sebenarnya. Jadi cuma bisa ngeshare ini aja ya. Translate to English written preview dari destinygyo (twitter) dan diupload linnlyynn (twitter). 

Saya terjemahkan seperti ini: 'Bahkan jika aku bisa mengembalikan waktu, aku akan bertemu denganmu lagi' Do Kyung datang ke rumah Hae Young, tapi hati Hae Young belum terbuka untuk Do Kyung. Walaupun keduanya sama-sama tidak bisa melupakan satu sama lain. Sementara itu Jin Sang kembali ke keluarganya. Padahal Soo Kyung yang sedang hamil tidak bisa menceritakan hal ini ke keluarganya. Dan sesuatu akan mengubah hidup Do Kyung...

TvN belum ngasih preview, mungkin besok atau nanti malam wkwkwk. Jadi kalau mau tahu bisa langsung dicari di channel youtubenya tvN. Kalau ada yang cepet translate biasanya sehari udah ada di channel youtubenya OE Preview. Sekian. 

translate to English by gossong (twitter)

Do Kyung : Apapun yang terjadi, sekarang aku tidak akan membiarkanmu pergi lagi
Hae Young eomma : serahkan surat pengunduran dirimu dan pergi (ke mana nih?) bersamaku dan appamu
Tae Jin : Mari kita kembali ke tempat asal kita
Tae Jin : Maaf telah salah paham padamu
Hae Young : Mari kita tidak bertemu lagi
Hae Young appa : Pergilah cepat!
Hae Young : dengan atau tanpa alasan, tiba-tiba aku teringat dirimu
Do Kyung : Aku harap kau bisa datang lagi
*mian ga ada translate noona dan Jin Sang. kayaknya nunggu dari OE Previews aja ya. Sampai saat saya ngepost ini belum ada yang nerjemahin di forumsoompi wkwkwk

2 Responses to "Oh Hae Young Again: A Little About What Will Happen on Episode 13 "

  1. "diskip" maksudnya??
    Makasih sudah memberikan secerah cahaya sambil nunggu selasa tiba. Hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. mian, ada salah ketik
      maksudnya akan saya skip kalau bener kata PDnim yang akan lebih memperlihatkan romcom couplenya di episode itu. saya udah liat soalnya kalau do kyung sama hae young sweet kayak gimana^^"
      thank you juga buat komennya...

      Delete

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"