Seo Hyun Jin - Curcol (Update a sentence^^")

Support Hyun Jin in http://www.moolmang.com/sub/rank-view/?id=326

Seo Hyun Jin – Happy Pill *I Hope

This time is perfect time. Ketika banyak orang baru ngeh sama Hyun Jin di Oh Hae Young Again, pingin banget curcol ttg dia. Nggak niat ikut mainstream, cuma rasanya nggak mau aja project eneng yang lain dikesampingin, costar dan chemistry yang lain dibiarin tenggelam haha lebay. Mulai...
NB: Piku bisa menyusul. Pingin ngeliatin dia di drama lain :)

Saya emang nggak ngikutin project eneng mulai dulu. Bahkan tahu aja baru pas jamannya The Three Musketeers. Apalagi tahu kalau eneng debut lewat girlgrup SM yang namanya MILK. Sampe digadang gadang jadi leadernya SNSD pula. Beuh! Pantes banyak yang penasaran sama eneng. Usahanya di dunia entertainment nggak sebentar sampai dia bisa sampe kayak sekarang. Rejeki nggak ke mana pokoknya. Debut dari agensi sekaliber SM Entertainment, lewat girlgrup MILK, bukannya terkenal, malah harus undur diri. Begitulah sampe dia terjun di musikal dan akting layar kaca. Award yang dia peroleh melalui drama MBC pun ternyata nggak bikin dia dikenal kayak sekarang. Meski MBC terus-terusan make dia di drama mereka heheeee. Seenggaknya sampe diajak main tvN.


Saya nonton TTM jujur iseng wkwkwk. Pingin tahu aja akting crushnya mbak Irfa. Waktu itu belum nonton Nine. Habis TTM, baru jodoh bisa nonton Nine. Habis TTM juga jodoh nonton Hyun Jin LOL. Pokoknya berasa TTM itu gerbang awal. Kata mbak Irfa dari sana juga PDnim Let’s Eat 2 tertarik buat ngecast Hyun Jin, PDnim TTM juga yang ngerekomendasiin Hyun Jin buat main Oh Hae Young Again yang saat itu lagi bingung ditolak 2 aktris. Jadi nggak heran saya sering banget ngungkit TTM kalau ngomongin Hyun Jin. Saya bisa ngeliat sejabin yang cute dari drama itu. Tokoh joseon yang unik yang pas banget sama suaminya. Bikin termehek mehek dan care sama karakternya. Bahkan saya ngeh kenapa PDnim Goodbye Single bisa muji dia. Detail ekspresinya manis. Bisa cantik gitu ya? Wkwkwkwk. Akhirnya setiap scene permaisuri sama pangeran, saya jadi perhatian sama perubahan gesture dan air muka mereka meski sedikit banget. Pengambilan gambarnya nggak kalah kok sama Oh Hae Young Again. Make up eneng yang emang ala joseon melting lah^^ Karena itu saya masih pingin ada TTM Season 2 dan 3 yang memuat romance manisnya eneng sama pangerannya. Romance yang belum bisa mereka explore di season 1. Plus warmingnya keluarga mereka waktu punya 1 anak. Sigh, hanya di angan. Swnim sama PDnim seolah pisah jalan setelah TTM season 1 tamat.

Btw jadi penasaran, apa PDnim TTM juga udah nganalisis eonni sejak lama buat jadi partnernya LJW di sageuk? LOL ngayal sih...habisnya kalau produser OHYA tahu dari PD TTM, dan PD Let’s Eat tahu setelah TTM, trus PD TTM sendiri??? Haha saya sih nggak tahu apa alasan beliau milih eonni untuk peran semanis sejabin. Dia ngecast eonni untuk jadi partnernya LJW yang udah dia kenal sebelumnya. Apa hanya karena ingin menampilkan sisi lain eonni? PDnim ini lho yang secara nggak langsung bikin eonni ‘duduk’ terus di tvN 3 tahun belakangan. Ugh, smell something kenapa Swnim dan PDnim pisah jalan. Sorry ya nggak berdasar kecurigaannya.

Udah tahu kan ya chemistry eneng nggak Cuma kuat di Oh Hae Young Again aja. Baik On atau Off Screen. Yang liat BTS TTm pasti tahu. Sayangnya jaman TTM saya cuma liat eneng sama si costarnya. Kalau di Oh Hae Young Again bisa liat sama pemain dan kru lain. Tapi emang jadi lebih keliatan sih, gimana perhatian Hyun Jin buat costarnya di TTM yang saya belum liat di di video BTS Oh Hae Young Again. Pokoknya kebalikan lah. Kalau di TTM costarnya lebih suka njailin sih, jadi responnya eneng beda sama costar barunya yang nggak terlalu banyak tingkah :P Mmmm, di Let’s Eat pun seperti dongsaeng ya? Mian nggak merhatiin...
BTS Samchongsa pernah di gabungin sama mbak irfa, bisa dicek di akun youtubenya. Kalau OHYA, bisa dicek di akun heartshinhwa.

Eneng pernah bilang pula kalau yang bikin impress dari semua costarnya (sebelum Let’s Eat 2) itu costarnya Jo Hyun Jae di Kings Daughter Soo Baek Hyang. Bahkan sempet bikin dugeun dugeun pas kiss scene. Masa? Ya yang tahu siapa lagi kalau bukan eneng wkwkwk.

Yang saya suka dari eneng apa ketawanya wkwkwk. Aktingnya...perhatiannya...suaranya?^^ Kalau cantik tahulah ya, tahun 2013 pas bareng endingnya Oh Ja Ryung yang katanya waktu dirilis piku eonni make wedding dress. Mmmm makanya nggak heran kalo ia tampil di majalah Wedding 21.
Eonni baru dilirik lagi setelah Let’s Eat 2 tahun 2015. Ia bahkan kembali dinominasikan Korea Drama Awards setelah sebelumnya pernah dimenanginya tahun 2013. Lah, tahu aja kan Let’s Eat 2 itu drama apa? Bisa tuh ternyata masuk penghargaan hihihi. Seo Hyun Jin makin menemukan jalannya. Di tv kabel ia masih bisa beraksi dan dikenali kemampuannya. Udah saya sebut gimana PDnim Goodbye Single ngomongin skillnya, dan nggak perlu saya list apa yang diomongin costarnya di Oh Hae Young Again tentangnya. Foto-foto dia selfian bareng kru selepas wrap up party sampai liburan Phuket semoga udah cukup mewakili. I’ll miss you...
Yeah, kangen cerianya dia di BTS. Totalitasnya buat projectnya. Coolnya di real life? Haha keren sih ngeliat dia keluar airport kemarin. Katanya pertama kali pake kacamata hitam buat airport fashion mungkin karena blitz kamera? Entah. Pokoknya melting. Fashionnya yang casual...sikapnya yang bikin seorang Jun Hye Bin nganggep dia adek >.< Suaranya yang berkali-kali ngisi OST. Aih. Cukup deh.

Wkwkwk panjang bener. Nggak nyadar ye? :P Sebelum mengakhiri ini, mau bilang saya pingin eneng balik maen drama atau film bareng salah 1 dari 2 aktor ini. Lee Je Hoon dan Ryu Jun Yeol. Nunggu Lee Jin Wook sih sebenernya Cuma reuni di drama itu jarang yang cepet sih kalo netizen nggak klik banget sama dramanya. Contoh yang cepet pasangan Secret sama Kill Me Heal Me.

Kenapa 2 aktor itu? Nggak sengaja sih ngeliat mereka dijadiin satu video parodi dan satu berita. Jadi pingin ngejodohin aja. Dua aktor itu kebetulan kayaknya punya passion akting yang klop sama eneng. Lee Je Hoon udah sering nyebutin pula ttg ini. Dan dia lagi nyari romcom hahahaha. Ngarepnya nanti di lokasi kalo udah ketemu happy pill bisa agak sante lah orangnya. Nggak kaku kaku banget. Plus dia katanya juga nyari pendamping hidup. Cuma topik ini sensitif jadi dilewatin aja :P
Kalau Ryu Jun Yeol, dia juga suka travelling dan menghibur banget di lokasi. Jadi ngebayangin pasti asik banget keduanya bisa satu project LOL. Selisih satu tahun mereka.



Komentar

  1. Seo hyun jin memang keren.....waktu acting all out banget padahal aslinya pemalu dan cool

    BalasHapus

Posting Komentar

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

Postingan populer dari blog ini

My Daughter Seo Young - "Ahjussi" Episode 15 - 24

My Daughter Seo Young - Jealous Episode 15

Spesial Spoiler Ending My Daughter Seo Young Episode 16 - 30