Pos

Menampilkan postingan dari Agustus, 2016

Familyhood / Goodbye Single - Curcol

Gambar
Habis nonton film terbarunya Seo Hyun Jin ini rasanya meluap-luap pingin cerita haha. Thank you buat subbernya di DSSIndo :)
Sedikit cerita tentang Scene Stealer: Seo Hyun Jin.
Meski kemunculannya di film ini ga sampe 1 jam (30 menitan nyampe ga ya? haha), tapi peran dan linenya emang pas dan diperankan dengan baik. Mulai dari pulang dari pasar haha sampe waktu makan itu. Liat aktris ini ya kayak yang dibilangin PDNim OHYA, pretty at first time and get prettier :P
Oke, balik ke ceritanya. Menurut saya pantes kalau film ini juga diapresiasi bagus oleh penonton di Korea. Sempet nomer 1 juga sepertinya.
Yang bikin bagus:
Artisnya. Hihihi udah tahulah kalau yang main itu Seo Hyun Jin. Tapi nggak hanya itu, ada Kim Hye Soo, Ma Dong Seok, Lee Sung Min, dan hey! Kim Hyun Soo. Yang main jadi Song Yi kecil di You Who Came From The Star. Yang chemistrnya juga bisa manis sama Kim Soo Hyun. Yang cute pula sih di Good Doctors hehe. Bareng dengan aktor senior yang oke punya, aktris ini lumayan lho…

Who Are You-School 2015 – Curcol

Habis rerun lagi drama ini, bikin saya keinget Moonlight Who Drawn The Clouds. Drama baru yang punya Park Bo Geum, Kim Yoo Jung, Jin Young B1A4 dan Chae Soo Bin sebagai castnya itu memang ditulis oleh penulisnya drama ini. Haha, setelah kemarin Yoo Jung menolak tawaran School, sekarang akhirnya diterima^^ Sikapnya sama kayak Lee Je Hoon yang lebih milih main Secret Door daripada Misaengnya PD Kim Won Seok terus balik main Signal, dramanya si PD hihihi. Iyalah...pokoknya rejeki nggak ke mana kok. Drama bagus nggak pernah salah milih cast :)
Seperti So Hyun yang keren di School 2015, saya harap begitu pula Yoo Jung bersinar di drama barunya nanti. Nonton drama ini soalnya bikin saya yakin entah kenapa. Storyline yang bisa bikin mewek tapi juga menyemangati...serta OST yang pinter mainin suasana hati...semoga masih ada ya buat drama baru Yoo Jung nanti. Walau kita tahu production companynya beda. Hehe, FNC Entertainment, salah satu  backingnya kpop star yang cukup sukses itu yang mempro…

My Best Couple Pick for SBS Drama Award 2014

Gambar
Saya masih punya gambar ini dari SBS Award tahun 2014 lalu. Waktu liat nominasinya amazed banget hehe. Pasangan SBS emang manis manis ya. Dan yang saya dukung waktu itu yang underrated aja. Pasangan populer lain udah punya pendukung yang besar soalnya, kayak Soo Hyun – Jun Ji Hyun, Jo In Sung – Gong Hyo Jin, sama Lee Jong Suk – Park Shin Hye. Jo Seung Woo - Lee Bo Young belum liat, Yoochun – Ha Sun belum greget buat saya sama kayak Rain – Krystal. Lebih milih couple Lee Sang Yoon – Go Hye Sun dan Lee Seung Gi – Go Ara dibanding mereka. Sederhana :P
Meski dibilang lebih milih dua pasangan itu, yang saya mau omongin bukan mereka. Tapi pasangan Lee Je Hoon – Park Eun Bin dan Park Seo Joon – Han Groo.
Keren euy. Padahal yang nonton dramanya pasti tahu gimana nggak romantis banget Pangeran Sado sama istrinya. Skinship aja bisa diitung jari haha. Namun nyatanya mereka masuk nominasi. Karena nggak dipungkiri yang nonton Secret Door ya suka sama chemistry mereka. Seperti halnya penonton OWW.…