My Best Couple Pick for SBS Drama Award 2014

captured from hancinema.net

Saya masih punya gambar ini dari SBS Award tahun 2014 lalu. Waktu liat nominasinya amazed banget hehe. Pasangan SBS emang manis manis ya. Dan yang saya dukung waktu itu yang underrated aja. Pasangan populer lain udah punya pendukung yang besar soalnya, kayak Soo Hyun – Jun Ji Hyun, Jo In Sung – Gong Hyo Jin, sama Lee Jong Suk – Park Shin Hye. Jo Seung Woo - Lee Bo Young belum liat, Yoochun – Ha Sun belum greget buat saya sama kayak Rain – Krystal. Lebih milih couple Lee Sang Yoon – Go Hye Sun dan Lee Seung Gi – Go Ara dibanding mereka. Sederhana :P

Meski dibilang lebih milih dua pasangan itu, yang saya mau omongin bukan mereka. Tapi pasangan Lee Je Hoon – Park Eun Bin dan Park Seo Joon – Han Groo.

Keren euy. Padahal yang nonton dramanya pasti tahu gimana nggak romantis banget Pangeran Sado sama istrinya. Skinship aja bisa diitung jari haha. Namun nyatanya mereka masuk nominasi. Karena nggak dipungkiri yang nonton Secret Door ya suka sama chemistry mereka. Seperti halnya penonton OWW. Tahu juga kalau mereka bukan couple utama di drama. Tapi pasangan ini udah ngalahin pasangan utama yang baru di ending dapet romancenya. Wkwkwkwk. Saya kangen pasangan nggak biasa dalam drama kayak kedua pasangan ini. Mereka udah menang di blog saya :)


Sekedar info, tahun itu ada perubahan penentuan kriteria pemenang. Bukannya pake dukungan penonton 100%, pemenang justru dipilih 50% dari dukungan pemirsa dan 50% dukungan ahli. 

0 Response to "My Best Couple Pick for SBS Drama Award 2014"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"