Korean Movie Familyhood / Goodbye Single

Habis nonton film terbarunya Seo Hyun Jin ini rasanya meluap-luap pingin cerita haha. Thank you buat subbernya di DSSIndo :)

Sedikit cerita tentang Scene Stealer: Seo Hyun Jin.

Meski kemunculannya di film ini ga sampe 1 jam (30 menitan nyampe ga ya? haha), tapi peran dan linenya emang pas dan diperankan dengan baik. Mulai dari pulang dari pasar haha sampe waktu makan itu. Liat aktris ini ya kayak yang dibilangin PDNim OHYA, pretty at first time and get prettier :P

Oke, balik ke ceritanya. Menurut saya pantes kalau film ini juga diapresiasi bagus oleh penonton di Korea. Sempet nomer 1 juga sepertinya.

Yang bikin bagus:

Artisnya. Hihihi udah tahulah kalau yang main itu Seo Hyun Jin. Tapi nggak hanya itu, ada Kim Hye Soo, Ma Dong Seok, Lee Sung Min, dan hey! Kim Hyun Soo. Yang main jadi Song Yi kecil di You Who Came From The Star. Yang chemistrnya juga bisa manis sama Kim Soo Hyun. Yang cute pula sih di Good Doctors hehe. Bareng dengan aktor senior yang oke punya, aktris ini lumayan lho! Makanya saya betah nonton karena pemain film ini. Meski yah, gemes sama Kwak Si Yang yang perannya gitu :P

Ceritanya. Ceritanya tentang anak kelas 3 SMP yang hamil!!! Duh please, nggak bisa dibayangin kan? Makanya saya tersentuh. Ngerasa sakit, ngerasa takut, ngerasa sendirian...ckckck

Ah, dan satu lagi, cerita keluarga artis. LOL. Stylistnya ngerangkep manajer, kalau si artis salah sampe berlutut buat minta keringanan ganti rugi akibat suatu skandal.Walah walah.
Lumayan film ini. Line apik, seapik chemistry pemainnya.

Nah, makanya nggak tahu kenapa meski ragu sama Romantic Doctor yang ditawarin ke eneng, saya nggak ragu eneng bisa tetep jadi scene stealer yang bikin penonton betah. Di drama Duo bahkan sutradaranya tetep mempertahankan eneng biar ga jadi cameo aja. Di drama sebelumnya juga kan? Nggak sepopuler OHYA aja masih bisa dapet awards, apalagi gede kayak sekarang. Screentime dikit aja masih bisa jadi scene stealer apalagi lebih.

Comments

  1. Hollaaa....

    Mbak, aku udah lama gak berkunjung. Banyak artikel baru yaaa, aku gak bisa komenin satu-satu. Yaudah, pilih ini yang paling atas aja dah :D

    Demam Oh Hae Yong memang lagi merebak,.. Padahal, dramanya udah tamat hampir sebulan yang lalu keknya. Tapi, pas dateng ke kampus semuanyaaa lagi ngobrolin tentang ini.
    Di postingan yang sebelum-sebelumnya, mbak nulis ttg Seo Hyun Jin. Aku ngerti feel-nya, pasti mbak seneng banget karena artis yg dulunya mbak suka pas 'belum' begitu terkenal akhirnya sekarang bisa booming bangettt. Rasanya tuh pengen cerita ke orang-orang "Eh.. aku tahu dia semenjak nonton ini lohhh waktu itu..."

    Nampaknya, drama berikutnya yang udah ditarget 'Moonlight Drawn by Clouds' yaaaa..
    Kalau aku sih, lebih tertarik Scarlet Heart, karena aku memang suka nonton drama-drama mandarin yang dulu diputer di TV yg ttg kekaisaran gitu. Makanya, berharap bangettt nih yang versi Korea-nya bagus jugaaa.

    Eh satu lagi...
    *Mbak gaya nulisnya asyik banget. (jelas lah, orang lebih berpengalaman dari akuu...) Tinggal dikasih gambar-gambar, udah manteppp banget deh :D

    ReplyDelete
  2. Haha iya bagus lho ni film beneran
    Hyun jin jadi emak emak ttp deh^^
    Saya mah cuma curcol lia, kalo lia kan ngerecap...tingkatannya udah beda, lebih pengalaman lia ^^
    Seneng deh banyak yg suka sama tulisan lia sekarang ><
    Tulisan lia emang pantas diapresiasi hihihi
    Terimakasih :)

    ReplyDelete
  3. Enggak ko mbak, tulisannya enak dibaca. Cocok jadi komenters sejati nihh, kali-kali hayu nyobain nge-sinopsis atuh :D
    Bareng-bareng lebih enak :D
    Cobain dari drama-drama web series yang pendek dulu deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha udah saya coba kok lia makanya bisa bilang gitu. Belum apa apalah dibanding recapper lain yg emang udah sering. Kayaknya emang saya kurang suka jg sih :p lebih nyaman komen emang^^

      Delete

Post a Comment

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!