Who Are You-School 2015 – Curcol

Habis rerun lagi drama ini, bikin saya keinget Moonlight Who Drawn The Clouds. Drama baru yang punya Park Bo Geum, Kim Yoo Jung, Jin Young B1A4 dan Chae Soo Bin sebagai castnya itu memang ditulis oleh penulisnya drama ini. Haha, setelah kemarin Yoo Jung menolak tawaran School, sekarang akhirnya diterima^^ Sikapnya sama kayak Lee Je Hoon yang lebih milih main Secret Door daripada Misaengnya PD Kim Won Seok terus balik main Signal, dramanya si PD hihihi. Iyalah...pokoknya rejeki nggak ke mana kok. Drama bagus nggak pernah salah milih cast :)

Seperti So Hyun yang keren di School 2015, saya harap begitu pula Yoo Jung bersinar di drama barunya nanti. Nonton drama ini soalnya bikin saya yakin entah kenapa. Storyline yang bisa bikin mewek tapi juga menyemangati...serta OST yang pinter mainin suasana hati...semoga masih ada ya buat drama baru Yoo Jung nanti. Walau kita tahu production companynya beda. Hehe, FNC Entertainment, salah satu  backingnya kpop star yang cukup sukses itu yang memproduksi School 2015. Dan drama ini menurut saya sudah sukses membuat mereka dilirik sebagai production company yang bagus. Gimana?

Yang bikin saya suka rerun School 2015 dibanding School 2013 adalah ceritanya. Terlepas dari shipper Yi Ahn atau Tae Kwang, saya suka cerita yang berputar di antara semuanya. Judul: ‘Who Are You’ punya sangat ngena. Siapa kau? Ibu yang selalu mendukung putrinya? Atau ibu yang mengerti kemampuan putranya? Atau malah Ayah yang tidak sempat mendengar cerita putrinya? Semuanya terangkum dalam pertanyaan itu. School 2015 tentang siapa orang-orang di sekitar siswa. Sekedar teman, sahabat, guru, musuh? Karakternya bermacam-macam tapi kita tahu mereka hanya siswa yang masih muda. Karena itu mereka perlu orang dewasa di sekitarnya yang akan menemani mereka melewati masa muda yang bisa jadi penuh pelajaran berharga yang dibayar mahal. Namanya juga belajar, tidak semua yang mereka lakukan adalah benar. Wajar mereka mengambil jalan yang salah. Tapi tidak wajar jika tidak ada yang peduli dengan kesalahan tersebut dan membiarkannya. Terharu banget waktu bisa ngeliat ada orang tua dan guru yang ngertiin mereka T.T Pingin semua anak punya...hehe

Btw, meski kelihatannya drama ini tampak apik dengan sisi cantik yang saya sebutkan, tidak saya pungkiri drama ini punya sisi kurang cantik yang tidak saya sukai. Yakni konflik Tae Kwang dan Yi Ahn. Sekali lagi ini sekedar pendapat pribadi saya ya? Memang sayang kalau nggak ada yang ditonjolkan selain teka-teki menghilangnya saudara kembar. Tapi rasanya masih polos kalau sampai Yi Ahn dan Tae Kwang punya konflik karena seorang cewek. Just that. Yang lain bisa saya hiraukan.

Makanya, kalau kemudian drama baru swnim mau mengangkat yang kisah 2 cowok seperti itu untuk drama barunya, ya nggak apa-apa sebab judulnya udah ganti, bukan School series. Saya pun kayaknya bisa nerima nanti.

Kesimpulannya: School 2015 manisss.
‘Tidak apa-apa. Karena kalian masih 18 tahun...’

Kalimat ini please jangan jadikan alasan ya. Pak guru mengatakannya pada mereka yang sudah melewati hal-hal melelahkan itu. Iya, jangan menyerah dan terlalu bersedih. Tak ada kata putus asa untuk mereka yang percaya harapan. Bukan harapan terhadap manusia. Sungguh sebab siapalah pemilik hari esok :)

0 Response to "Who Are You-School 2015 – Curcol"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"