Sharing Drama Interest With Google+

Ada yang nyariin saya? Hehe...saya lagi asyik curhat di Google+ jadi sepertinya bakal jarang curcol panjang di sini.

Karena saya nggak punya twitter dan kurang suka dishare di fb pribadi, makanya milih di situ aja. Lumayan cepet update wkwkwkwk. Meski update beritanya jg dari stalking twitter orang :P

Jadi kalau ada yang mau tahu bisa langsung ke home Google+ saya (saya cuma share ke yang follow following saya mian^^"). Sekian.

See you ya! Mau bikin postingan tentang eneng dan drama, tapi bakal butuh waktu lama ngumpulin mood...

0 Response to "Sharing Drama Interest With Google+"

Post a Comment

I talked about my thought the most because I dont know the others mind^^ You can share your own here.

thank you very much for your comment. :)
Hope you can come back!!!

*Pssssst I'd like you to join my little survey here, wanna know from what fanbase you come.. so "who's your favorite actor/es from this drama?"