Phantom Detective/Detective Hong Gil Dong - Curcol

Dari Lee Jun Ki, beralih dulu ke Lee Je Hoon. Hehe dua orang ini emang punya karisma sendiri. Saya sih lebih suka liat karakter kuatnya Jun Ki dan karakter kalemnya Lee Je Hoon, walau mereka mau dikasih karakter macam apa juga pas kayaknya.

Bener kata Je Hoon btw, film ini beda dari film biasanya hahahaha. Nggak nyangka banget saya ngeliatnya kayak baca komik klasik detektif emang. Dibuat PDnim Werewolf Boy, mungkin yang lain udah tahu gimana style ceritanya. Pertama-tama mungkin bisa senyum senyum ngeliat Je Hoon yang meranin Hong Gil Dong bermonolog ria kayak ga punya temen, berakting di depan orang yang ia temui, tapi apes karena harus bawa anak-anak yang polosnya ga ketulungan ceplas ceplos membongkar kebohongannya. Tapi makin ke sini ga sadar saya malah keseret ngerinya Lee Sun Kyun. LOOOOOOL. Baru juga sebelumnya ngeliat Kim Sajangnim ini menang gegara perannya sebagai appa paling kocak se-ssamungdong :P Eh di sini malah dibikin merinding sama perlakuannya ke Je Hoon. Pantes dia juga dibilang keren banget di sini. Sukseslah meranin karakter begitu.

Konflik makin meruncing, saya kira saya bakal dapet sad ending. Bener-bener deh! Dibawa naik turun. Tenang...trus panik lagi....dikirain bisa selamat...eeeeeeeeh ada siapa tuh di ujung jalan?

Film ini sebenarnya temanya berat dan saya suka ada cerita gitu di baliknya. Cuma kok jadi mmmmm kurang sesuatu. Dan saya kemudian baru inget film ini lain dari yang lain wkwkwk. Ya ibarat komik. Ga jauh beda sama penyelesaian Werewolf Boy. Cukup dinikmatin aja nggak usah ngarep lebih. #eh


Seenggaknya saya yang sebelumnya mau minta drama Signal habis nonton trailernya di tvN Awards dan liat seriusnya Je Hoon, lumayan puas liat aktingnya lagi di sini. Akhirnya tahun depan juga dapet drama romance bareng Shin Min Ah. :P    

Artikel terkait

Comments