Relatable Drama: Age of Youth, Drinking Solo

So relatable. Gitulah komen buat drama ini. Enteng banget liatnya tapi manisnya itu warming  bisa bikin senyum dan ketawa ngeliat tingkah mereka. Hehe kok bisa bisanya ya. Kayak ngeliat Hae Young. Rumah kayak keluarga, saling peduli. Iri banget kadang bisa punya temen kayak mereka. Aplagi Ji Won. Kakak-able banget meski anehnya ga ketulungan. Si Ye Eun dan Yi Na yang punya pengalaman kencan lumayan jadi penasihat hihi, dan sunbae Yoon yang pekerja keras. Bisa sekamar sama mereka rasanya bisa belajar banyak hal. Meski ya itu, awalnya kagok gatau ngomong apa, trus ada yang egois dan sering berantem. Tapi kalo udah akrab, ditinggal aja rasanya pingin nangis wkwk. Ah, memorable. Romancenya ala drama maklum. Baper...susah majunya LOL.

Kalau Drinking Solo awalnya ragu mau nonton karena kurang betah nonton salah satu castnya. Cuma kok lumayan enak humor sama cerita khas anak kuliah dan guru kuliahnya. Haha walhasil nonton deh. Selain ada beberapa parodi, drama ini juga punya lagu yang populer. Suka aja sih, hidup biasa kayak mereka bisa kok jadi drama.


Kedua drama ini bukan dari penulis favorit tapi karena sudah nonton ini, jadi mau nonton project swnim yang lain :)

Comments