Seo Hyun Jin di tvN Awards

https://www.youtube.com/watch?v=sQDf7OYw6e8

Besar seperti sekarang lewat drama tvN nggak bisa lepas dari jasa orang-orang di balik layar yang mempercayainya. Eneng tahu itu. Sehingga di speech penghargaan ‘Made in tvN: Female’ dan RoCo (Romantic Comedy) Queen, plus Excellence Actress APAN Awards 2016 eneng selalu menyelipkan nama Park Hae Young SWnim, director Song Hyun Wook, dan cinematographer Han Dong Yeon. Keluarga barunya, OHYA team juga 2 kali ia kirimkan cinta lewat speechnya: saranghamnida....hahahaha.


Tapi tidak hanya itu, ternyata acara puncak ulang tahun tvN Awards kemarin juga mempertemukan eneng kembali dengan Kim Byung Soo PDnim dan Song Jae Jung SWnim, dari The Three Musketeers. Awwww. Jujur ikutan terharu rasanya. Mungkin nggak banyak yang tahu kalau eneng hadir di tvN pertama kali lewat drama itu. Drama sageuk tvN yang digadang-gadang bakal tayang 3 season.

Sudah cerita lama pula, tawaran lead female OHYA tidak berjalan mulus. Dua artis yang mereka tawari untuk memerankan peran itu, tidak menyanggupinya. Bentrok dengan jadwal mereka katanya. Begitulah eneng akhirnya ditawari memerankan karakter itu. Rekomendasi PD TTM katanya pada director. Jadi kayaknya saya bisa ngerasain gimana perasaannya eneng waktu ketemu dua otak TTM di acara kemarin, semeja dengan Park Hae Young SWnim OHYA.

Seo Hyun Jin yang usai menyalami Park Hae Young SWnim, langsung tampak kaget melihat SWnim dan PDnim TTM melambai padanya. LOL. Jas hitam yang ia sampirkan menutupi bagian atas gaunnya sampai tidak terpasang dengan benar saking excitednya. ^^

Momen ini saya temukan bukan diabadikan oleh fannya eneng, tp fannya si costarnya di OHYA. Hehe, maklum. Mereka duduknya sebelahan.

Btw, selain itu eneng juga ketangkep kamera lagi bercandaan sama Ahn Jae Hyun, suami sahabatnya : Go Hye Sun. Cute. Gatau ngomong apa tapi kayaknya seru ngeliatnya. Tapi ini sebelum awards mulai sih, atau khususnya sebelum Ahn Jae Hyun terkejut istrinya ada di atas panggung bacain nama pemenang :P

fullcut @tvN award
fancam eric mun-seo hyun jin min 3:55 and 4:21

Comments