Postingan

Menampilkan postingan dari Januari, 2017

Romantic Doctor Teacher Kim Episode 17

Episode paling romantis buat Dong-Seo couple alias Barley Tea Couple. Akhirnya Seo Jung yang mulai skinship haha. Udah deh, habis ini kayaknya kepergok gandengan atau mesam mesem di RS. Udah samaan gayanya. Biasanya Seo Jung nggak pake kaos lengan panjang kan di dalam baju operasinya. Tapi sekarang coule-an sama Dong Joo #eaaaaa. Kasihan tapi kok nggak jadi dipesenin makanan si Seo Jung habis digandeng. Kemarin Dong Joo yang nggak mau diambilin makanan dulu karena milih meluk Seo Jung, sekarang giliran Seo Jung yang nggak jadi dipesenin makanan. Halah dua orang ini...
Btw nggak hanya Dong Seo couple yang so sweet di sini. Seo Jung-Kim Sa-bu juga^^
Episode dimulai dengan ketegangan operasi yang akhirnya berjalan lancar. Kim Sa-bu bisa mengatasi tertundanya operasi sekitar 10 menit lebih karena kekurang tepatan Seo Jung. Dan duet Dong Joo-In Bum juga ternyata sanggup lebih cepat 2 menit awwww. Dong Joo sudah terlatih mulai secepat Kim Sa-bu sepertinya. Ia pun lebih fokus dalam menangan…

Romantic Doctor Teacher Kim Episode 16

Parah nih...terlalu fokus sama romancenya OTP jadi nggak begitu terasa tegangnya kayak orang lain haha. Mereka tambah manis bener deh. Nggak nyangka bakal kayak gini. Apalagi dikasih BTS sama award kemarin. 
Oke, yang saya suka dari episode ini tentu saja Kim Sa-bu. Akhirnya senyumya ngembang juga waktu Seo Jung mau menerima keputusannya untuk mengurangi jam operasi. Meski tampaknya sulit, ia percaya Kim Sa-bu bisa melakukannya. Awww, sampe bersiul dan pokoknya gemes banget sama Kim Sa-bu. Suster Oh juga kelihatan sisi gemesnya sama direktur Do yang ingin menggantinya dengan staf Geodae. Marahnya lucu. Kelihatan feminim banget^^ Cuma dia yang bisa mengimbangi kecepatan Kim Sa-bu bikin dia pede akhirnya hihihi. Dokter Nam juga ternyata memiliki masalah sendiri tentang hmmmm dugaan saya tentang anak kecil itu mungkin sebentar lagi bakal terungkap. Saya suka drama ini memang nggak melupakan mereka peran sampingan yang penonton ingin lihat lebih dalam.
Yeon Hwa dan In Bum? Saya juga suka…